Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pharmavenom2Avatar border
TS
pharmavenom2
Kebebalan Perokok (menindas orang yang mau sehat)
Agan bisa lihat gambar yang ane bagikan di sini. Memangnya mereka yang tidak merokok tidak boleh naik angkot? Harus naik taksi untuk menghindari asap rokok di angkot? Silakan agan berkomentar. Apa masih ada di antara kita yang bertindak kejam terhadap orang yang tidak merokok?
Ada banyak alasan mengapa orang tidak merokok seperti sadar akan bahaya kesehatan jangka panjang, penderita asma, disuruh berhenti oleh dokter karena terkena penyakit kritis, ingin biaya asuransi yang murah, dan lain-lain.

Tujuan orang-orang yang menghindari rokok sebenarnya tidak salah dan tidak menyakiti siapapun. Akan tetapi, masih banyak orang-orang kita (khususnya pria dewasa) yang terus mem-bully kaum non-perokok. Mereka memaksa kaum non-perokok menghisap asap secara pasif di lingkungan pergaulan, bahkan memaksa ikutan merokok. Kalau dilihat dari kacamata etika, perbuatan itu sungguh tidak etis. Udara segar adalah hak asasi setiap manusia. Kaum non-perokok sangat menyadari itu. Akan tetapi hak ini sering dirampas oleh kita-kita yang merasa asap nikotin itu nikmat.

Kapan kita akan sadar? Kapan gaan?

emoticon-Sorry




Spoiler for komen kaskuser:


Spoiler for pertanyaan agan2:


Spoiler for Tentang TS:
Polling
0 suara
Kapan kita sadar gan?
Diubah oleh pharmavenom2 04-10-2014 14:52
0
7.2K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan