CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berani Gak Ngomong Gini Ke Pacar Ente?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537732390f8b46e06f8b4607/berani-gak-ngomong-gini-ke-pacar-ente

Berani Gak Ngomong Gini Ke Cewek Lo?

Tampilkan isi Thread
Halaman 99 dari 164
Ggwp gan pengen tny ah emoticon-Big Grin
wow omongannya joss
berani bilang gt kl udah putus ganemoticon-Ngakak
Beh itumah cuma masalah waktu aja gan. Waktu pertama pacaran pasti ga berani masih jaim, ane yg udah pacaran hampir 3 tahun ditanya begitumah biasa aja udah pada saling terbuka gan
berani-berani aja gan emoticon-Cool
Berani aja, siapa takut emoticon-army
Beberapa berani, tapi byk yg ane ga berani tanya juga. Wkkk
udah semuanya yang di thread ini gue tanyain sama pacar gue, dan gue ngeraasa cewe gue itu sahabat gue sendiri jg.
dan memang gue serius sama cewe gue, minta doanya gan biar langgeng ya hehe
Pertanyaan terakhir sering ane tanyain ke temen2 cewe, bahkan ke pacar ane sendiri gan.
Brarti ane tipe Orang yang sangat terbuka ya ? emoticon-Malu (S)
yang terakhir bikin greget kalo mau
hahaha
ane awal pacaran pernah berapa kali kaya gitu.
Semuanya bisa ane lakuin kecuali yg bau mulut, gmn cara ngomongnya yah? Dan solusinya setelah ane bilang gitu apa ya ?

si penulis berani ga ya ngomong gini

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
whwhh bner gan ,terbuka. ane ke doi/sebaliknya doi ke ane...dan buktinya awet 4 tahun emoticon-Stick Out Tongue
Berani dong gan, emoticon-Malu (S)
Tapi, cara ngomongnya mesti kudu alus, biar gak terkesan mendikte ato protes.
Dengan begitu, hubungan tetap sehat karena gak ada yang ditutupi & gak perlu ada salah satu pihak yang tersinggung, emoticon-Matabelo

Nice thread agan TS, emoticon-Cendol (S)
semua nya udah ane lakuin gan,hahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak detail amat gan pertanyaannya. emoticon-Ngakak
jiah itu pasti agan begitu mulu sama pacar nya
emoticon-Ngakak
Halaman 99 dari 164


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di