suliAvatar border
TS
suli
masih ingat shara meilanda ayu? ayah hampir nekat jual ginjal? kini jadi bandel
Spoiler for foto:

Para dosen di Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) mengaku beberapa kali mendapati Shara Meilanda Ayu (20) kedapatan asyik bermain dengan handphone atau gadgetnya saat jam pelajaran berlangsung.

"Saya lagi menerangkan dan semua temannya memperhatikan, tapi dia malahan asyik dengan HP atau gadgetnya," kata Linggar, dosen Bahasa Indonesia PNJ yang mengajar Shara saat ditemui Warta Kota, di Kampus PNK di Kompleks UI, Depok, Senin (12/5/2014).

Bahkan karena beberapa kali ia mendapat Shara aysik dengan gadgetnya sendiri, kata Linggar, ia sempat memfoto aksi Shara itu.

"Untuk saya tunjukin sama dia, nih kamu asyik mainan HP, padahal saya sedang menerangkan pelajatan. Dan dia diam saja," kata Linggar.
Linggar mengaku foto yang diambilnya itu sudah dihapus beberapa waktu lalu.

Menurut Linggar, Shara atau Ayu yang asyik sendiri saat pelajaran berlangsung juga terjadi saat Riza, dosen mata kuliah lainnya mengajar.
"Kalau Pak Riza melihatbta Shara sedang main Laptop. Sempat difoto juga sama Pak Riza," kata Linggar.

Karena itulah, Linggar menilai Shara adalah sosok yang pendiam, tertutup dan penyendiri.

"Kalau ada tugas kelompok, teman-teman yang lain pasti berupaya cari rekan kelompok. Kalau dia tidak," ujar Linggar.

Shara akan ikut kelompok yang sedapatnya saja dimana dimana di kelompok yang anggotanya kurang orang, di sanalah ia bergabung.

Shara Meilanda Ayu (20) adalah putri Sugiyanto (45) yang hampir menjual ginjalnya demi menebus ijazah SMA Shara sebesar Rp 17 Juta.

Hal ini membuat Mendikbud M Nuh turun tangan dan memberi beasiswa pada Shara. Namun Shara dilaporkan menghilang dan diduga kabur ke Babel untuk menemui pacarnya sejak 10 April 2014 lalu.(bum)
nb: anak ini bener2 gak ada rasa syukur nya, di kasi hati malah minta jantung

Spoiler for sumber:

Sugiyanto Setuju Beasiswa Ayu Segera Dihentikan Pemerintah
detikNews - Jakarta, Sugiyanto sepertinya benar-benar sudah kecewa terhadap putrinya, Shara Meilanda Ayu (20) yang diduga kabur dengan kekasihnya, Firmansyah alias Aan. Sugiyanto berharap beasiswa pemerintah agar Ayu bisa berkuliah di Politeknik Negeri Jakarta segera dicabut.

"Dicabut saja, ditarik saja, termasuk biaya perbulan Rp 600 ribu. Sudah nggak ada gunanya lagi," keluh Sugiyanto saat berbincang, Jumat (16/5/2014).

Bagaimana tidak kecewa. Niat menjual ginjal agar putrinya bisa melanjutkan kuliah tidak jadi terlaksana karena dapat bantuan Mendikbud M Nuh. Ayu pun akhirnya bisa mengambil jurusan Administrasi Niaga.

Namun belum setahun berjalan, Ayu mulai berulah. Dimulai dari nilainya yang jauh di bawah standar seorang mahasiswa mendapat beasiswa hingga kabur bersama kekasihnya.

"Dia boleh meninggalkan ayahnya, tapi tolong jangan pendidikan. Malu saja sama Pak Menteri," keluhnya. (mok)
Spoiler for sumber:


Sudah Satu Bulan Shara Ayu Tidak Pulang ke Rumah

Metrotvnews.com, Jakarta: Shara Meilanda Ayu, gadis yang pada Juni 2013 lalu pernah menjadi pemberitaan nasional karena beraksi bersama ayahnya di Bunderan HI ingin menjual ginjal untuk menebus ijazah, dilaporkan menghilang. Mahasiswi Politeknik Negeri Jakarta ini diduga kabur bersama teman lelakinya yang berasal dari luar Jawa. Keberadaan Shara Meilanda Ayu hingga kini masih belum diketahui, aparat kepolisian dan keluarga masih terus melakukan pencarian terhadap Ayu termasuk menelusuri tempat yang pernah ditinggali Ayu.
Spoiler for sumber:
0
14.3K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan