merdekaboy.asliAvatar border
TS
merdekaboy.asli
Anis Matta Ajak Simpatisan PKS PUTIHKAN Istana Negara !!!


Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengajak simpatisan dan kader PKS untuk bersatu-padu memenangkan Pemilu 2014. Dengan demikian, pemerintahan bisa dipegang dengan visi PKS, sebuah partai yang punya warna putih sebagai corak dominannya.

"PKS tahun ini akan menang! Mengapa? Karena Istana pernah rasa merah. Istana pernah rasa kuning. Istana pernah rasa hijau. Istana pernah rasa biru. Tapi Istana belum pernah rasa apa?" tanya Anis kepada 7.000 orang kader yang memadati Gelanggang Olah Raga (GOR) Saburai, Bandar Lampung, Lampung, Sabtu (22/3/2014).

Seluruh GOR langsung bergemuruh dengan jawaban, "Putih!" teriak simpatisan PKS.

Warna putih tersebut adalah warna yang selalu diusung PKS dalam kampanyenya, seperti dalam hastag #putihkanGBK dan #putihkanLampung.

Anis tidak hanya membahas tentang warna, tetapi juga menyampaikan visi PKS tentang masa depan Indonesia saat PKS mampu memenuhi jabatan legislatif dan eksekutif.

"PKS itu seperti air putih. Kalau kita meminum air putih, rasanya hambar. Berbeda dengan soda. Soda memiliki sparkling di mulut, tapi kalau kita minum air putih, dalam jangka panjang kita akan sehat. PKS adalah air putih, yang akan bekerja secara ikhlas tanpa popularitas untuk menyehatkan Indonesia," papar Anis yang disambut riuh GOR Saburai.

Anis Matta hadir dalam kampanye nasional PKS di Bandar Lampung yang kali ini tanpa dihadiri anak kecil. Orangtua yang membawa anak-anak kecil menjaga anak mereka di luar GOR dan menunggu di tempat penitipan anak yang disediakan panitia.

http://m.detik.com/news/pemilu2014/r...-istana-negara


komen ane cuma :
Diubah oleh merdekaboy.asli 22-03-2014 14:31
0
4.1K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan