Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Bangun 2.000 Tower, Anak Usaha Djarum Anggarkan Rp 2 T
JAKARTA - Anak usaha PT Djarum, yakni PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR) menyatakan akan membangun 1.500-2.000 menara baru pada tahun ini. Pembangunan menara ini akan didanai dengan belanja modal atau capital expenditure (capex).

Direktur Utama TOWR, Adam Gifari mengatakan, capex yang akan sediakan pada tahun ini sebanyak Rp1,5-Rp2 triliun. Adapun seluruh dana belanja modal tersebut akan berasal dari kas internal perusahaan.

"Dananya dari kas internal kami dan kami belum akan pinjam ke bank," ucap Adam di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Kamis (8/5/2014).

Dia menambahkan, dengan penambahan menara sebanyak 1.500 hingga 2.000, dibutuhkan sekira Rp1 miliar untuk satu menara baru. "Jadi ya satu menara kira-kira Rp1 miliar," kata dia

Dengan adanya tambahan menara itu, Adam memperkirakan revenue dan EBITDA Perseroan tahun 2014 ini bakal tumbuh 17 persen hingga 21npersen dibanding tahun sebelumnya. Artinya, pendapatan (revenue) TOWR bakal dikisaran Rp ,75-Rp 3,87 triliun, sedangkan EBITDA akan mencapai Rp 3,1 triliun hingga Rp 3,2 triliun.
(mrt)

http://economy.okezone.com/read/2014...nggarkan-rp2-t

semoga lancar bangunnya emoticon-Big Grin
0
1.7K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan