mr. gadgetAvatar border
TS
mr. gadget
Edit Foto Menggunakan Tablet Android



Welcome to Mr. gadget Thread



Bagi agan dan aganwati pecinta dunia foto, fotografi bukan hanya sekedar hobi tetapi juga bisa menjadi sebuah profesi. Sebelumnya, untuk melakukan pengambilan foto dan pengolahan hasil pengambilan Foto, hanya dilakukan oleh fotografer yang memiliki peralatan yang lengkap dan mendukung. Tetapi sekarang agan dan aganwati bisa disulap menjadi fotografer dengan berbekal tablet yang agan dan aganwati miliki. Dengan Fitur kamera yang ada pada tablet sehingga mendukung hobi fotografi agan dan aganwati.

Kadang-kadang hasil jepretan kamera professional dengan kamera tablet itu beda gan.. (ya iya lah gan.. jelas beda! kan peralatannya juga bedaemoticon-Big Grin ). Agar hasil jepretan Tablet agan terlihat lebih kinclong dan maksimal, agan perlu install aplikasi foto editor pada tablet yang agan miliki.

Berhubung saking banyaknya Aplikasi Foto editor untuk tablet android, sampe Mr.gadget aja bingung mau pake yang mana, sebut saja : instagram, camera360, Pixlr, camera+, Filterstorm, Photoshop Express, dan masih banyak yang lainnya yang dapat agan dan aganwati pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. Aplikasi Foto Editor dapat agan dan aganwati download di google playstore secara gratis, meskipun terkadang untuk menggunakan full feature pada beberapa foto editor, agan dan aganwati perlu mengeluarkan duit untuk membayar agar dapat menikmati full feauture sebuah aplikasi foto editor.

Langsung aja Kali ini Mr. Gadget akan share tentang Edit Foto Menggunakan Tablet Android dengan menggunakan aplikasi Foto Editor yang sudah terinstall pada Tablet Android. Cekidotttt..

Apa sih gunanya Foto Editor gan..?

Dengan aplikasi foto editor yang ada pada Tablet android, agan dan aganwati dapat memanipulasi Foto misalkan :
Quote:


Pada sebuah aplikasi foto editor dalam Tablet Android, umumnya memiliki feature yang hampir sama, tinggal agan dan aganwati memilah dan memilih sesuai dengan selera.

Dibawah ini beberapa feature Aplikasi Foto editor yang dapat agan dan aganwati gunakan, sekalian neh gan ane kasih contohnya emoticon-Big Grin.

Quote:


Untuk hasil akhir dari edit foto dengan menggunakan tablet android, agan dan agan wati dapat melihat di penampakan dibawah :
Spoiler for Hasil Akhir Edit Foto:

Hasil dari foto yang sudah kita edit dengan Aplikasi Foto Editoryang ada pada Tablet Android sudah selesai dan siap untuk disebar ke seluruh sosial media baik itu facebook, twitter dan lain lain . mayan kan gan.. pasti bakalan banyak yang nge-like dan komeng tentang foto itu.. emoticon-Big Grin

Demikian Tips Edit Foto Menggunakan Tablet Android, dengan memanfaatkan aplikasi Foto Editor yang ada pada tablet android. Sekarang tinggal giliran agan dan agan wati untuk meng-edit ria foto masing-masing dengan menggunakan aplikasi foto editor yang ada pada Tablet Android agan.

Sampai Jumpa di Thread Mr. Gadget Berikutnya.


Diubah oleh mr. gadget 08-06-2014 00:00
0
13K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan