Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hidupenjoyajaAvatar border
TS
hidupenjoyaja
Curhat Prabowo Subianto: Politik Pusing Banget


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku awalnya tidak tertarik terjun ke dunia politik. Karena menurutnya dunia politik itu memusingkan.

Seperti diketahui, karir Prabowo dimulai dari dunia militer. Dirinya baru masuk ke dunia politik saat menjadi kader partai Golongan Karya.

"(Politik) pusing banget, tapi saya sudah kecebur," kata Prabowo di kediaman Rachmawati Soekarnoputri, di kawasan Pasar Minggu, Jumat (16/5/2014) malam.

Prabowo kini sudah terlanjur masuk dalam dinamika dunia perpolitikan Indonesia. Bahkan pada tahun politik ini Mantan Danjen Kopassus itu mencalonkan diri sebagai calon presiden.

Dirinya pun mengaku sangat lelah menjalani hari-hari sebagai politisi, apalagi saat lobi-lobi politik yang tak menemui titik temu. Hal itu ia ungkapkan setelah bertemu Rachmawati saat menaiki mobil sport utility vehicle-nya untuk pulang ke rumahnya.

Maklum saja, seharian kemarin Prabowo menjalani rangkaian kegiatan politik. Prabowo memulai kegiatan politiknya dengan salat Jumat bersama Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali di masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Setelah itu, Prabowo pun melanjutkan rangkaian safari politiknya dengan hadir dalam deklarasi PPP mendukung dirinya menjadi calon presiden. Setelahnya Prabowo mengunjungi kediaman Rachmawati.

"Sudah ya saya mau pulang dulu. Mau istirahat," kata Prabowo.

TRIBUN JATENG/ WAHYU SULISTYAWAN

sumber
0
2.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan