KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[PENTING] Jangan makan Lesehan Pecel Lele MALIOBORO!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523f9bc738cb175368000006/penting-jangan-makan-lesehan-pecel-lele-malioboro

[PENTING] Jangan makan Lesehan Pecel Lele di kawasan MALIOBORO!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 81 dari 109
Ane pernah jg gan, waktu itu dapet hotel disekitar malioboro, jadi makan malam keluar, emang mahal kena 30ribu gitu per-orang, yang anehnya orang tetep rame, wkwkwk,
Mungkin karna turis ya,

Beda banget waktu ane sapet hotel jauh dari malioboro, murah gila
Lesehan pake TAX segala dah kayak di hotel aje emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah ane belum pernah makan di malioboro gaN.. sankyu infonya.. biar ati ati ane..
Ane orang asli Jogja. Emang di Malioboro pedagangnya nakal2 gan. Kalo makan disitu harganya suka ditembak gt gan.

Sebaiknya kalo makan di pinggir jalan jangan yang selain gudeg. Ada beberapa pedagang gudeg emang udh dr jaman bokap nyokap ane sekolah dulu jualannya. Biasanya buka diatas jam 9 malem gan. Jadi ga ngawur kasih harga. Kalo pedagang pecel lele, bakso, dsb biasanya ngawur2 kasih harganya...

Kalo kepaksa makan di pinggir Malioboro, cari yg ada harganya atau tanya dulu harganya...
Emang gitu dsana bos, harganya nembak, apalagi keliatan pendatang, berasa dirampok dah,
Tapi tetep aja walaupun djogja kyk begitu, khususnya malioboro, gw tetep lebih suka tinggal di jogja berhati nyam nyam daripada kerja d jakarta kyk sekarang *malah curhat* hahaha

Nb: saya 5 tahun tinggal d jogja
ane pernah ke malioboro mau makan disana cuman dilarang sama temen ane yang asli jogja, katanya mahal2 kalo di malioboro emoticon-Hammer
ane juga pernah gan makan di malioboro, itu aja karena teman bokap ane yang ngajakin, pdhal udah ane ajakin makan di daerah babarsari deket kost ane, tpi teman bokap ane ngotot pengen nyobain, yaudah ane temenin, temen bokap ane cuma mesen lalap ayam sama es teh, ane cuma mesen es teh doankl ternyata di nota bayarnya sampe 40.000 gan.
d tanjung pinang rata" mkn minum pecel lele harga nya sgitu gan...
emoticon-Ngakak udah tau mahal ya ga usah makan disitu gan,,
ane pernah tu di malioboro, ga di dor lagi. tapi di bom atom. makan pecel lele berlima habis 157.000,-. udah rasanya ga enak enak amat. kapok makan di situ..
oke gan ane catet , kalo thread ente ada pic lapaknya bakalan ane cendolin ente emoticon-Big Grin
Gusur aje gan..
Lesehan tapi harganya harga mall
Ane baelum perah ke jogja gan, tp ane tau disitu mahal2, lain waktu kesana ane lewatin tuh tempat emoticon-Hammer2
mahal bener ya.. amit amit dah ketemu kaya gitu..
makasih infonya gan emoticon-Ngakak
ane bertahun2 di jogja ga pernah amkan disana gan. mahal amattt.
makan di jalan depan rs PKU aja masa gudeg 1 porsi 26 ribu.
Ngapain beli gudeg,pecel lele gak enak bro kalo ke jogja ya mending cari angkringan atau burjo dijamin murah dan puas
makanya cari yang ada tulisan harganya gan emoticon-Ngakak

rawan deh kalo beli di lesehan tanpa harga seperti ente itu emoticon-Wink
bujugboneng....


bukannya di jawi, eh slaah di jawa makanan murah2? kenapa lebih mahal dari pada di riau emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kalau ke sana gk mampir dah emoticon-Embarrassment
Halaman 81 dari 109


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di