CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
[BacotanJuki] Cara Mengusir Nyamuk yang Gak Mainstream
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/534529d51bcb17271a8b463e/bacotanjuki-cara-mengusir-nyamuk-yang-gak-mainstream

[BacotanJuki] Cara Mengusir Nyamuk yang Gak Mainstream

Tampilkan isi Thread
Halaman 49 dari 69
Quote:

Agan mau praktekin ya .... emoticon-Ngakak
wah sijuki mabok minyak anti serangga nih emoticon-Ngakak (S)
semakin bau malah semakin rakus tuh nyamuk pade juk . . . juk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak asiiikkkk nih pagi-pagi uda dapet hiburan..tipsny betul2 anti mainstim gan..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
napa ga skalian bakar diri ajan gan emoticon-Ngakak
ampun deh HTnya kaya gini... emoticon-Cape d... (S)
Tipsnya Kocak emoticon-Ngakak
haha bisa aja sih cara2nya, nnti bakal ane coba salah satu emoticon-Ngakak
jiah juki" emoticon-Ngakak
dikamar make kain kafan emang si bakal ga ad nyamuk,
lu dikira pocong nnti ma keluarga emoticon-Ngakak
emang sih “anti-mainstream” tapi cara-caranya “anti” bangetlah ini huahahaha... dasar si suneo KW. 4 emoticon-Hammer
Semprot pakai celaan dan hinaan aja emoticon-Ngakak

demi nyamuk ..
harus berkorban banyak wakakakkaak emoticon-Ngakak
balur seluruh tubuh dengan obat nyamuk bakar yg udah dihaluskan gan. emoticon-Ngakak
Hahahaha....ada lagi..tulis di kertas "nyamuk dilarang masuk" trus tempel di dpn pintu kamar...
gak mandi justru nyamuk tambah demen juk.. asem2 enak pikir dia
LUMAYAAAAN . HAHA
tips n0.403 dari ane juk .
simpan kentut ente dalam toples
keluarkan ketika nyamuk mulai datang
Ajakin nyamuk kompromi? Emang lu pikir tuh nyamuk kesebelasan bola apa yak emoticon-Ngakak
emoticon-Najis nte aja gan yg pakai kantong jenazah emoticon-Najis
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak yang lain gan..
Halaman 49 dari 69


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di