dudakerensexAvatar border
TS
dudakerensex
JPO Tubagus Angke Roboh Nyaris Timpa Pelajar yang Nonton Jokowi
Liputan6.com, Jakarta - Sebuah insiden terjadi saat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo meresmikan Pasar Jembatan Dua, Tambora, Jakarta Barat. Saat Jokowi tengah berkeliling pasar tersebut, tiba-tiba tiang besi pegangan Jembatan Penye‎berangan Orang (JPO) yang telah berkarat roboh.

Jembatan itu pun nyaris menimpa seorang pelajar SMP yang tengah melihat Jokowi dari jembatan tersebut. Pantau Liputan6.com, peristiwa itu terjadi saat Jokowi tengah berada di depan pasar usai meresmikan pengoperasian pasar Jembatan Dua pada pukul 11.00 WIB.

Saat itu warga yang penasaran dengan Jokowi ramai berkerumun di sekitar lokasi yang tak jauh dari pasar, termasuk di JPO yang berada tepi jalan Tubagus Angke. Saat Jokowi berada di halaman depan pasar, tiba-tiba besi pegangan di JPO itu terjatuh ke arah tangga dan mengeluarkan bunyi yang cukup keras.

Salah seorang anak SMP yang berada di depan besi pegangan yang jatuh itu hampir tertimpa. Untungnya bocah tersebut berhasil menghidar ‎dan selamat dari timpaan besi berkarat itu.

Mengetahui insiden tersebut, ‎petugas dari Satpol PP dan dan Dinas Perhubungan langsung merapihkan besi pegangan dan melarang warga melewati jembatan tersebut.

Saat ditanya terkait robohnya jembatan itu, Jokowi mengaku sudah mengetahuinya, namun Jokowi menolak menengok jembatan yang rusak dan membahayakan warga itu.

"‎Nanti, nanti, saya sudah tahu barusan. Saya sudah dengar," ucap Jokowi.
sumber
waduh itu kok bisa roboh,,apa ada yang sengaja mau sabotase jokowi?
0
1.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan