Kaskus

Entertainment

budir79Avatar border
TS
budir79
[share] Lazada Indonesia tidak ada jaminan !! hati-hati...
sebelumnya saya minta maaf kalau lapak saya ini tidak pada tempatnya..

saya mau share saja pengalaman saya berbelanja online di Lazada Indonesia .

saya dokter, yang memiliki klinik di surabaya.
dan pada bulan Mei 2014 ini tempat usaha saya anniversary ke-7.

saya mengadakan event, dan hendak membagi2 hadiah kepada para pasien saya.

saya berencana memberikan hadiah Tablet Android kepada pasien saya, dan terpikirlah di otak saya untuk membeli di Lazada.

barang yang saya beli, yaitu tablet merk MITO.
di deskripsi barang tertulis 'tablet dapat di gunakan untuk koneksi internet menggunakan koneksi GPRS'

di bayangan saya, walau koneksinya GPRS, lemot2 dikit ga papa lah..
mengingat toh itu juga hadiah untuk pelanggan.

setelah saya bayar, ternyata barang yang datang TIDAK ada slot SIM card nya...

saya pun segera menghubungi pihak Lazada, dan saya di suruh untuk mengirimkan kembali barang nya ke gudang Lazada.

barang tersebut sudah di terima gudang Lazada pada tanggal 12 Mei kemarin.

dan..
kecewanya..
pihak Lazada TIDAK mau menerima komplain dari saya. dan dikatakan saya yang salah beli !
karena tablet tersebut tidak tertulis di spek nya 'terdapat slot simcard'
bahkan Lazada ngotot bahwa tabletnya hanya bisa WIFI dengan koneksi GPRS !!
nah, yang bego siapa coba?? sepanjang yang saya tahu, GPRS beda ama WIFI.
emang ada WIFI dengan koneksi GPRS ? kecuali 'sumber' WIFI nya pake koneksi GPRS ya jadi lemot... bukankah begitu??
dan yang namanya GPRS, sudah 'semestinya' ada slot sim card nya kan?

lalu, saya hari ini menghubungi customer service Lazada, dan di terima sdri. Yuni, dan saya mau tanya perihal JAMINAN 14 hari pembatalan barang.
awal pembicaraan dikatakan jaminan itu ADA !
begitu setelah dia bilang ADA, saya sebutkan nomor order pesanan saya, tiba2 dikatakan jaminan untuk order saya TIDAK ADA !!
aneh bin ajaib !!!
dalam waktu ga ada 15 menit, perihal jaminan bisa BERUBAH !!

saya pun sudah berkata, bahwa saya tidak meminta uang, saya mau nambah uang untuk membeli tablet yang ada simcard nya.
dan oleh sdri. Yuni, dikatakan, TIDAK BISA..

nah..
share aja nih agan2 semua...
HATI2 belanja di LAZADA...
jaminan 14 hari itu TIDAK ADA sebenarnya !!

semoga pengalaman saya ini bisa memberi pencerahan kepada agan2 semua.

salam...
dr. Boedi Raharjo
Diubah oleh budir79 16-05-2014 11:46
0
9K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan