bronzenzoAvatar border
TS
bronzenzo
UDA TAU SALAH,TAPI LEBIH GALAK?!KARENA DIINDONESIA KALO SALAH RAME2 BISA JADI BENER
PAGI GAN
Mau share pengalaman tiap pagi ane ketika melintasi flyover jl pahlawan revolusi pondok bambu.
kebetulan ane kerja di daerah pulo gadung, dan tiap pagi selalu berangkat bareng ma bini ane yang kerja di daerah rasuna said.
jadi ane kerja lawan arah sama mayoritas pekerja umumnya.
ane jalan tinggal luruuuuusemoticon-Kiss aja dari arah casablanca sampe fly over pondok bambu, tinggal belok kiri deh ambil arah pulogadung. nah disini banyak tuh orang2 dari arah bekasi/pondok bambu yang pada lawan arah ambil jalur arah sebaliknya (padahal tengah jalan ada pembatas jalan), trus dibawah fly over pondok bambu itu kan perempatan lampu merah, nah mereka muncul dari situ, padahal ane mau belok kiri, tapi harus menghadapi puluhan motor yg menyerang ke arah aneemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ane bingung, kenapa disitu ga ada polisi patroli (padahal banyak santapan tuh pak)emoticon-Ngakak

Sebelum fly over dah keliatan nih gan




Perempatan lampu merah dibawah fly over, ane mau belok kiri harus hadapin mereka tuh



Semoga dengan thread ane ini bisa di tengokin sama pak polisi ya tuh perempatanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Ane ga nolak kalo agan mau kasihemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


tambahan peristiwa kemarin:
Sudah Tahu Berbahaya, Mengapa Tetap Banyak Pemotor Nekat Lawan Arus?
Prins David Saut - detikNews
Jakarta - Pemotor Muhammad meninggal karena ditabrak mobil di Jl I Gusti Ngurah Rai, Pondok Kopi, Jakarta Timur. Muhamad melawan arus lalu lintas di kawasan itu. Dari arah depannya datang mobil melaju kencang yang dikemudikan Austin. Siapa yang salah?

Soal pemotor melawan arus ini kerap didengungkan TMC Polda Metro Jaya. Para pengendara disarankan agar tidak melawan arus karena berbahaya. Tapi tetap saja, banyak pemotor yang nekat, cuek bebek seperti punya nyawa tujuh. Melawan arus seperti menjadi jalan pintas menuju kemudahan.

"Gunakan jalur sesuai ketentuan, jangan melawan arus karena rawan kecelakaan. Kesadaran kita keselamatan semua," imbau TMC Polda Metro Jaya, Rabu (14/5/2014).

Peristiwa yang dialami Muhammad terjadi pada Selasa (13/5). Korban meninggal di tempat. Sedang pengemudi mobil Austin, hampir menjadi bulan-bulanan warga di sekitar. Austin selamat, tapi mobilnya Toyota Yaris dirusak warga. Bersalahkan Austin?

Pihak kepolisian dalam kasus pemotor lawan arus itu menyarankan dilakukan perdamaian. Pihak kepolisian juga mengimbau jangan ada lagi melawan arus.

"Kami menyarankan agar jangan ada lagi. Keluarga pengendara mobil juga kami himbau berkomunikasi dengan keluarga korban untuk serta mensantuni karena pemotor ini meninggal dunia. Ini kan musibah, jadi tolong bantu meringankan keluarga korban," Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur AKP Agung Budi Leksono kepada detikcom, Selasa (13/5) malam.
Spoiler for sumur:


nih lokasi ga jauh dgn lokasi thread aneemoticon-Sorry
menurut agan gmn?

Gak nyangka jadi HTemoticon-Matabelo

Mudah2an kita semua jadi terbuka matanya, bahwa pelanggaran itu tetap salah walaupun memang di indonesia pandangan sebagian masyarakat masih subjektif dan terasa konyol jika kita pikir dengan logika.
mudah2an aparat berwenang juga lebih tegas dan konsisten dalam menjalankan jobdesknya. ga angin-anginan, ada kasus baru bekerja.
terimakasih untuk yang uda kasih cendolemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Spoiler for HT pertama:

Spoiler for thx gan cendolnya:


kunjungi thread ane yg lain
miris-gan-kelakuan-samsat-cinere-masih-ada-pungutan-liar
pentingdilarang-mendahului-dari-sebelah-kiri
mau-tau-cara-mengatasi-pakaian-yg-terlanjur-basah-karena-keujanan

Dapet broadcat :
Assalamuallaikum Slmt Pagi,,,
Polda Metro Jaya akan melaksanakan Operasi Simpatik Jaya 2014 pada hari Senin tanggal 19 Mei 2014 s/d 8 Juni 2014.Adapun sasaran Operasi Simpatik Jaya 2014 sebagai berikut :

1. Pengembalian fungsi Trotoar
2. Penertiban parkir liar
3. Sepeda motor yang melawan arus
3. Sepeda motor harus menggunakan lajur kiri 4. Penggunaan Rotator/Sirine pada kendaraan pribadi 5. Dll.

Diimbau kepada masyarakat untuk melengkapi kelengkapan kendaraan bermotor.Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas & Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan...
Telat bgt ga si gan nih kepolisian???
Diubah oleh bronzenzo 19-05-2014 06:36
1
177.7K
2.4K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan