Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dimas.firdausAvatar border
TS
dimas.firdaus
Papuma - Jember tentunya

PAPUMA (Pantai pasir putih malikan) Salah satu tempat wisata yang terdapat di jember jawa timur ini, merupakan tempat rekreasi yang asik. Pantai yang terletak dikawasan Ambulu-Wuluhan ini menyajikan panorama yang asri dan menyenangkan. Dengan pasir berwarna putihnya. kalau dari pusat kabupaten jember, jaraknya sekitar 35km. Paling enak bawa kendaraan sendiri.
emoticon-Blue Repost

Gak cuma pemandangan eksotisnya yang bisa kita dapat. Kita juga dapat melakukan diving dengan dibantu pemandu. Selain itu ada juga berbagai wahana. Semisal ATF dll. Disini kita juga dapat bersantai dengan menikmati hidangan yang dijual warung-warung disini. kalau tanya harga gak usah difikir lagi :v. Bagi orang awam mungkin dirasa mahal . namanya juga tempat wisata :v . bagi yang suka mancing misalnya, disini pun juga bisa jadi wahana pemancingan. Bagi yang suka bakar bakar. di belakangnya papuma persis, di pantai berbatu, disana tempat yang cocok untuk acara bakar bakar. Sebenernya perlu ijin dari pengelola setempat. Tetapi ilegal juga gak papa kok. Asal gak ketahuan.... emoticon-Bingung (S)

So ajak temen maupun saudara kalian walaupun hanya sekedar mampir mampir. Dan ini bisa jadi solusi alternatif weekend kalian. traveller in your country, because you are
Papuma - Jember tentunya
0
1.4K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan