CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / The KASKUS Bar /
10 Cara Membuat Kopi Enak dan Mantap
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5372fcd0c1cb17790b8b4578/10-cara-membuat-kopi-enak-dan-mantap

10 Cara Membuat Kopi Enak dan Mantap

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 9 dari 52
Quote:


pasti ente sering beli Instant Coffee yang sachet'an ya gan emoticon-Big Grin
Hehe..ribet yah gan?
Ane lbh seneng metode dibikinin istri gan..
Klo dkantor yaa metode dibikinin OB ane..
emoticon-Cool
terlalu rumit gan n mahal2 alat2nya klo bukan buat para pencinta kopi kaya ane mah wkakaka ...

yg no 10 ud paling top markotop gan ...
plus kopi sasetan beli di warung dah wkakakaka ... emoticon-Ngakak
pengen coba yang french press
kopi saring di aceh lebih mantapp gan
Quote:


Setuju emoticon-Cool
kagak punya uang buat beli alat begituan gan, mending beli kopi jadinya aja dah di cafe-cafe emoticon-Jempol
yang bisa ngerasain bedanya kopi2 diatas cuma Penikmat Kopi sejati ya gan emoticon-Cool
perlu dicoba emoticon-Big Grin
mantap gan emoticon-2 Jempol
Kalau ane ngopi yg sensasional adalah di warkop sepanjang jl gajah mada pontianak, variasinya hanya kopi tubruk, kopi saring dan, susu dan kopi stengah porsi yg disebut kopi pancung,tapi kelihaian peracik sangat menentukan ramai tidaknya warkop tersebut
wah kalo ane ga begitu bisa minum kopi gan
tiap minum langsung kembung
itu gimana gan?
apa cara buatnya salah?

dah coba ampir semua kopi, gitu semua
padahal ane suka banget aromanya
nanti sore praktek no 1 emoticon-Big Grin
Nice share gan.. klo ada update lagi dong yang menggunakan latte sperti susu, dsb..
kalo ane , kopinya ane rebus sama air sampe mendidih gan.
dibela2in beli panci kecil khusus buat bikin kopi.
abis itu di saring ke cangkir/gelas yg udah ada gulanya 1 sendok teh, soalnya ane ga suka kalo kopi ada ampas2 kasarnya gitu.
Gan ada referensi untuk beli alat alat itu dimana gag?
sayangnya ane bukan enikmat freaky gan emoticon-Ngakak
kopi biasa aja gan, dimasukin areng yg masih nyala. JOSS
Merapat ngopi....
kalo masyarakat umum paling cara membuat kopinya dengan yang instan, alias langsung diseduh dengan air panas
Halaman 9 dari 52
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di