KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BENCONG JUGA MANUSIA , JGN DITIMPUKIN ! :( #truestory
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532da62c3dcb174f798b4791/bencong-juga-manusia--jgn-ditimpukin---truestory

BENCONG JUGA MANUSIA , JGN DITIMPUKIN ! :( #truestory

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 28
ane takut ama mereka gan emoticon-Takut
hahaha, okedeh boook
yang salah klu mereka yg mengganggu gan..selama mereka baik2 aja g bikin susah org yah its ok..
ane gk pernah nimpuk bencong atau ngatain sih,tapi ane tetap geli gan,biasanya ane cuekin aja
ane juga sempet mikir gitu gan... tp kasian bener klo smpe ditimpukin batu emoticon-Mad (S)
tukang potong rambut/salon di daerah ane juga bencong gan.. cuma gak jelas asal usulnya.. tapi yg ane salut, dia lihay banget motongnya gan.. & gak pernah tuh dia godain laki2..
Quote:


benerkan ga semua bencong itu galak

Quote:

wah agan top banget

Quote:


bener gan
Quote:


iya gan hujatan ga menyelesaikan masalah

Quote:


emoticon-Smilie

Quote:


hahahaha setuju banget gan !

Quote:


jahat banget gan ! emoticon-Mad (S)

Quote:


yaa wajar sih

Quote:


untung ga agan pacarin tuh

Quote:


mending ditimpuk dollar ya gan

Quote:


oh bencong salon ya , tmpat gue juga ada gan
Quote:


emoticon-Frown
gw ama temen gw kalo ada becong malah di sawerin gan.. ya anggwp aja topeng monyet.. hiburan skaligus bikin kita lebih bersyukur emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan bener banget
Bener gan emoticon-Belo
Kalau bencong nya sopan sih ane biasa aja. Tapi kalau bencong nya yang suka nyolek atau apalah. Suka kesel juga emoticon-Hammer
Yang perlu di bully dan dihilangkan adalah MAHO2 gan!! Karena kaum maho dan lesbi2 salah satu pembawa malapetaka terbesar!!
kalo ane sih, pernah ngasi duit lebih ma bencong trus bencongnya malah mw ngasi bonis cium gan
emoticon-Takut
Quote:


cieee dicolek emoticon-Big Grin

Quote:



ga boleh bully org siapapun dia

Quote:


wah untung gede dong gan
ya saling menghargai lh kita sejatiny sama kok sama kita cm mereka punya dunia dan gaya berbeda dg kita gan emoticon-Shakehand2
Quote:


SETUJU !
kalo gw sih gak masalah selama die gak ngenggol gw,...

emoticon-army:
Quote:


siip
hauhauha pas lagi nemuin nya yang sopan gan , ada juga yang batu kok rusuh terus mabok pula emoticon-Matabelo
Halaman 18 dari 28


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di