Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dnankROLASAvatar border
TS
dnankROLAS
kebangkitan UMAT ISLAM
Dianggap tegas, Said Aqil dukung Prabowo jadi presiden



Merdeka.com - Ketua umum Nahdlatul Ulama (NU) Said Aqil Siradj mengatakan, secara pribadi dirinya mendukung calon presiden Prabowo Subianto sebagai Presiden RI ke-7. Namun, dia tidak menganjurkan warga NU untuk memilih Prabowo.

"Warga NU bebas memilih siapa saja sebagai capres, tapi saya secara pribadi mendukung Prabowo," kata Said Aqil disela acara pelantikan PCNU Kota Depok di Masjid Kubah Emas Depok, Jabar, demikian dilansir Antara, Kamis (15/5).

Said mengatakan, sebagai seorang purnawirawan jenderal bintang tiga, Prabowo mempunyai sikap tegas, berani, mempunyai wibawa untuk membawa bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi. Prabowo juga dinilai merupakan sosok warga Indonesia yang tegas dan memikirkan rakyat kecil seperti petani, buruh, nelayan, dan lainnya.

Menurut dia, untuk menangani berbagai masalah yang timbul harus dilakukan dengan tegas. Sehingga, diharapkan bisa tercipta solusi yang baik bagi masyarakat.

"Kita juga harus berdaulat secara ekonomi, politik dan juga budaya. Jadi bukan hanya secara geografis saja," ucapnya, menegaskan.

Said menambahkan, saat ini Indonesia harus dipimpin oleh seorang yang mempunyai sosok berani sehingga bisa berdaulat secara ekonomi. "Jangan sampai bangsa Indonesia dikangkangi oleh para investor," ujarnya.

Said Aqil juga mengingatkan kepada pemimpin yang nantinya terpilih untuk tidak boros dalam menggunakan APBN. Dia meminta penggunaan APBN memang untuk kepentingan masyarakat secara luas.

Said juga berharap dalam ajang pemilihan presiden dalam waktu dekat ini harus tetap damai sebagai bagian dari proses demokrasi.


[cob]



Said Aqil (Ketum Pengurus Besar Nahdatul Ulama) = NU
Hatta Rajasa = Muhammdiyah
PKS Insya Allah merapat ke yang menang

Yang menang udah jelas UMAT ISLAM. Alhamdulillah Indonesia ku akan bangkit!
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh dnankROLAS 15-05-2014 12:47
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan