KOMUNITAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5374c65c108b46cf2e8b45a0/berenti-jadi-supir

Berenti jadi Supir

Dua orang supir telibat percakapan disebuah warung, salah satunya sudah stress dengan pekerjaannya:

Jono: Heh Dul, sekarang susah ya, jadi sopir truk! Banyak resikonya, banyak dukanya"

Adul: Lha, emang dari dulu khan ude dibilang, tapi lu udah 5 taon, baru sekarang angot begini.."

Jono: Ya.. kayak si benny tuh, bawa truk isi motor, dirampok..
Si Eman bawa truk isi permen aja dirampok juga! Mana kerjaan saya bawa truk isinya mobil mewah!! Gimana ya, gw jadi takut. Mau berhenti nyopir truk gituan dah!

Adul: "Yawd, gw ada tawarin buat lw, kerjaan baru pastinya lebih aman tapi gaji lw turun sedikit.."

Jono: "Wah emang lw temen gw paling cakep.. Gapapa dah dul, gw sikat ni.. Kerjaanya apa dul?"

Adul: "Sopir mobil tinja, jamin ga bakal kena rampok.."

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


sering banget baca joke beginian boss :9 emoticon-Blue Repost
maaf masih bau REPSOL ganbro.... emoticon-Sorry emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak joke ente bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jiah,udah pernah...lagi gan
ada-ada TSnya emoticon-Ngakak
lanjutkan kreasinya emoticon-Matabelo
hahahahaha siapa juga yg mau ngerampok mobil tinja. ada-ada aja. hehehehe
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk,, ane pengen deh jadi sopir mobil tinja emoticon-Ngakak
biar kagak dirampok emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sopir tinja??? emoticon-Ngakak
iya yaa bener juga siapa yg mo ngrampok isinya emoticon-Ngakak
asemmm.... disuruh bawa emas
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakak, siapa juga yg doyan ngerampok emoticon-Ngakak


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di