KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
BERAK DI PINGGIR RUMAH ORANG
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53733a54a4cb1741538b491a/berak-di-pinggir-rumah-orang

BERAK DI PINGGIR RUMAH ORANG


Suatu malam ketika temen gua nginep buat maen PS bareng di rumah ,temen gua ngedadak laper pengen ngemil beli roti bakar ,
Tepat nya pukul 00.23 akhir nya gua ma temen gua keluar buat nyari cemilan roti bakar ,
Entah kenapa pas di pertengahan jalan gua ngedadak mules pengen boker ,
Gua bilang ke temen gua “gung,perut gua asa mules,kira kira WC umum ada ngga ya di sekitar sini”
Lalu temen gua ngejawab “sabar aja bob,tahan di tahan mules nya,bentar lagi nyampe ko di tempat roti bakar ”
Dan setelah berjalan cukup jauh akhirnya roti bakar yang dicari ternyata ngga jualan ,
ANJRIT ,,tiba tiba ada sesuatu yang keluar dari bokong gua yang bau nya amat sangat ,
SSSHHHIIITTT….. gua BUSYIAT di jalan..
Gua panik dan temen gua dengan ngakak nya ketawa lepas kaya ngeliat pelawak ketika gua panik nyari selokan buat boker biar plong ,
Dan ketika Gua nyari selokan asa ngga ada,terpaksa gua waktu itu dengan muka panik gua langsung dengan cepat merosotin celana buat boker di pinggir rumah orang ,
untung nya sepi dan ngga ada orang yang ngeliat kecuali temen gua yang dari awal ketawa terbahak melulu ngeliat tingkah laku gua yang konyol .
ANJRIT… gua baru nyadar kalau boker gua tuh ternyata bau nya kaya bunga bangke yang dicampur sampah seton .
Dan Gua minta ke temen gua buat tolong kasih sinyal kalau ada motor atau orang yang nge lewat ,
Ketika gua asik nongkrong ,tiba tiba suara motor mendekat ,lalu gua pura pura aja berdri ,karna kalau gua jongkok dan nerusin boker,mungkin gua bakalan disangka orang gila yang lagi boker di pinggir rumah orang.
Dan singkat cerita setelah berak dan nge plong,gua akhir nya pulang dan temen gua masih aja kocar kacir ketawa ngakak setelah insiden konyol yang langsung ia liat dengan mata kepala nya sendiri .
ANJRIT,kaya nya kalau hidup gua tanpa kelakuan konyol ,bukan ciri khas gua kaya nya ,,,
Hahahahaha ….
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

http://catatanorangkonyol.blogspot.c...mah-orang.html

Halaman 1 dari 2
ts sering berak sembarangan yaemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Sorry
wakakak pengalaman yg tak terlupakan
gawat nih ts.. klo ane pernah di dlm bus gan
emoticon-Najis jorok... tp lumayan fresh joke nya emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
lanjut ganbro...ane numpang pekiwan yak emoticon-2 Jempol
komen ane gak beda jauh ama atas ane tuch... emoticon-Ngakak
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
makanya jgn terlalu bnyk makan gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wah gila lu bro berak sembarang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tujh orang yg punya rumah psti kaget klau ada kiriman spesial buat dia emoticon-Ngakak
emang gak bisa ditahan lagi apaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2 parah nih TS,

tpi kalo udh darurat apa aja bsa dilakukan gan emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak

lumayan bikin ane ngakak malem mlem gni..
Ampe salto gan ane emoticon-Ngakak nya
hahahahaha parahh nih TS jorok nya gak kira-kira. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
makasih buat agan agan yang udah mampir,nge rate dan kasih coment.


berbagi kekonyolan hidup itu indah ,
haha...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wakwka sama judulnya aja udah ngakak, parah parah emoticon-Ngakak (S)
hahahaha. lah gak cebok brey?
emoticon-Leh Uga
Kasihan yg punya rumah emoticon-Ngakak
wah ts menceritakan pengalaman pribadi
ditunggu berak di teras rumah org
Wkwkwkwkwkwkwkwkwjwjw cebok nya pasti cuma d lap pake rumput wkwkwkwm
Diubah oleh brengoey87
anjrit ane ngakak sampe boker dicelana gara2 TS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ts parah
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di