CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Nanya gan] JUJUR, Berapa cendol yg Agan punya skrng ???
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010679149/nanya-gan-jujur-berapa-cendol-yg--agan-punya-skrng

[Nanya gan] JUJUR, Berapa cendol yg Agan punya skrng ???

Tampilkan isi Thread
Halaman 444 dari 450
cuman 2 ganemoticon-Mewek
ane cuma punya 3.. maklum kagak pernah bikin trit.. semoga ada kesempatan bikin trit yg keren.. emoticon-2 Jempol
emoticon-Mewek ane lagi Gan...0..kulkasash kosong emoticon-Turut Berduka
baru 1 gan......emoticon-Ngakak
ane masih 0 nih, ayo yang baik dong wkwkw.bentar lagi kan puasa emoticon-Ngakak
ane baru 543 gan emoticon-Malu (S)
ane cuman 543 gan emoticon-Malu (S)
ane ga punya cendol gan...yang sudah iso kasih ane cendol dong gan
Diubah oleh zaf.lana
Cukup 1 gan, gak usah kebanyakan emoticon-Ngakak
yang penting udah ijo emoticon-Ngakak (S)
kalo id prime sih lumayan banyak kalo ini cmn 2 aja hihihi emoticon-Malu (S)
51


mo di cendolin yah gan?
Spoiler for sop iler:
baru 3 bray dan batanya 2[Nanya gan] JUJUR, Berapa cendol yg Agan punya skrng ???



yg nyendolin ane, gue doain moga panjang umur, dan dilimpahkan rejekinya

amin
Baru 1 gan itupun dikasih.. Rasanya seneng banget, emoticon-Embarrassment nanti klo udah iso mau balik timpuk dia cendol gan.. Kebaikan akan indah dibales kebaikan, dan berbagi kebaikan itu indah.. emoticon-Embarrassment
1 gan gara2 beli fjb juga
0 gan emoticon-Sorry klo boleh minta 1 cendolnya emoticon-Hammer2
baru 2. program pemerintah gan emoticon-Big Grin
Ane masih sedikit gan, masih dibawah 10 emoticon-Frown
ane punya bata 1 gan cendol 0
ane cuma 3 gan emoticon-Ngakak
ane ga ada gan.. "tidak memiliki reputasi: emoticon-Matabelo
Halaman 444 dari 450


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di