Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dnankROLASAvatar border
TS
dnankROLAS
Penggemar Rhoma isyaratkan merapat ke Prabowo


Merdeka.com - Meski mantan bakal calon presiden PKB, Rhoma Irama belum menyatakan akan merapat ke capres mana, namun sejumlah penggemar raja dangdut tersebut yang tergabung dalam Forsa (Fans of Rhoma and Soneta) menyatakan mendukung bakal capres dari Gerindra, Prabowo. Dukungan tersebut tinggal menunggu restu dari Rhoma.

"Kita sih, maunya dukung Pak Prabowo. Tapi kita tunggu arahan dari Bang Haji," kata ketua Forza Jakarta Barat, Zainal SP, di Jakarta, Kamis (15/5).

Dia menambahkan, jika hingga waktu pemilihan presiden, Rhoma tetap tidak menunjukkan sikap akan mendukung siapa, setiap anggota Forsa yang berjumlah sekitar dua juta itu dibebaskan untuk memberikan suaranya kepada siapa saja. Forsa juga melarang anggotanya untuk golput.

"Kita tidak menyarankan anggota untuk golput. Kita silakan saja mereka memilih siapa. Kita serahkan ke masing-masing anggota," ujarnya.

Sebelumnya, Forsa mendukung sikap mantan bakal calon presiden PKB tersebut menolak koalisi PKB dengan PDIP. Mereka menganggap, bakal capres PDIP sebagai tokoh yang cacat moral dan etika.

Dalam pernyataan sikapnya, ketua Forsa Jakarta Barat, Zainal SP mengatakan, mereka mengecam sikap sikap DPP PKB yang menafikan peran Rhoma Irama dan pendukungnya. Menurutnya, peran Rhoma dan penggemarnya turut serta menaikkan suara PKB.

"Pimpinan PKB tak menghormati etika politik, mengecewakan Rhoma Irama, pendukung dan penggemarnya yang telah bekerja keras membesarkan PKB," kata Zainal.


[lia]



Pesan ane: Bahwa tidak ada teman yang abadi di 'politik', kawan bisa jadi lawan, lawan lama kelamaan bisa jadi kawan dan bahkan sahabat dalam memperjuangkan hak hak rakyat Indonesia. Pengkhiatan juga pasti ada dan pengkhianatan juga seperti bumbu dalam sebuah masakan emoticon-Matabelo
Diubah oleh dnankROLAS 15-05-2014 10:45
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.8K
11
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan