hollowomenAvatar border
TS
hollowomen
Makin Simpati sama Spidey... SpiderMan Kehilangan Malaikat Cantiknya. RIP Gwen Stacy
Ayo agan agan yang ngefans sama superhero spiderman, ga boleh lewatin The Amazing Spider-Man 2 yang lagi tayang sekarang. Ceritanya agak sedih karena si manusia super laba-laba ini harus kehilangan kekasihnya yang cantik dan pinter, Gwen Stacy. Gwen Stacy merupakan cinta pertama si alter ego Peter Parker ini, ga heran kalau rasa kehilangannya berasa banget ...

Kisahnya di sekuel The Amazing ini agak mundur ke kisah ayahnya Peter dulu, Richard Parker. Pasti banyak yg bertanya-tanya kenapa si Richard ninggalin anak semata wayangnya bersama si Paman dan Bibi May. Ternyata, usut punya usut, justru Richard harus menyelamatkan diri dari ancaman si CEO Oscorp, Norman Osborn yang mempunyai penyakit genetik langka. Ternyata juga penyakit ini kemungkinan cuma bisa sembuh dengan serum yang dikembangkan sang rekan, Richard.

Seperti yang agan ketahui, naasnya kan anak Norman sama Richard alias Harry dan Peter berteman baik. Pertemanan mereka pun jadi rusak karena hal ini. Harry pun terjebak dalam alter ego Green Goblin Junior dan Peter sebagai Spider-Man. Keduanya pun jadi musuh bagi satu sama lain.

Lebih naasnya lagi, di sekuel ini, Gwen yang jadi korban. Pikir musuh utama si manusia listrik Electro uda musnah, tahunya muncul lagi si Green Goblin jadi musuh baru. Singkat kata, Gwen ditangkap dan dilempar dari ketinggian. Sedih banget lihat Spider-Man hopeless pas tahu Gwen ga bangun abis jatuh itu. Padahal Spidey uda sempet lempar jaring dan jaringnya sudah berhasil menangkap tubuh Gwen. Lalu, matinya kenapa ya sebenernya?

Buat agan yang uda nonton pasti sudah tahu ya kenapa. Buat yang belum, mending nonton dulu. BAGUS kok filmnya. Kalau uda ga sabar, bisa cari tahu alasannya di sini ... tapi hati-hati Spoiler ya ....

The Amazing Spider-Man sudah dirilis sejak 30 April kemarin. Buat penggemar setia manusia laba-laba ini, ga afdol kalau ga nonton di big screen. Lompatan-lompatan dan adegan2 actionnya Kereen dan emang bagusnya di layar besar ...emoticon-I Love Kaskus (S)

0
45.5K
420
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan