Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

softexkaskusAvatar border
TS
softexkaskus
GABERANI NGAJAK KENCAN CEWEK? KATRO. SINI ANE KASIH TAU CARANYA!!!
Heloooooo... hari gini gaberani ngajak kencan cewek? mati aja atau potong itu kelamin emoticon-Ngakak cowok itu harus jantan dan pemberani. Bukan cuma berani bacot sama berani berkelahi, itu mah udah jadul gan. Sekarang itu jamannya berani ngungkapin perasaan dan ngajak doi kencan. Emang ente semua ga capek gan hanya sekedar berkhayal dan berharap doang? emoticon-Ngakak cewek gasuka gan sama cowok yang cuma diem gitu kayak kura-kura dalam tempuruk. Disini ane mau ngasih tau caranya buat ngajak kencan cewek. Ente semua pasti pernah suka sama cewek idaman kan? cewek yang kaya gimana?

Yang kayak gini?

Spoiler for :


Oh mungkin masih kurang cantik buat agan-agan sekalian. Atau mau yang ini?

Spoiler for :


Masih kurang? Nih yang ini bukan?

Spoiler for :


Buset masih kurang juga? nih ane kasih lagi.
Spoiler for :


Wah gan kalo masih kurang juga, ane rasa emang idaman kita itu beda-beda karena menurut ane mereka udah paling HOT di kehidupan ane.

Langsung aja gan, beberapa bulan lalu ane pernah nonton film barat. Ane lupa apa judulnya tapi itu film bagus mengajarkan bagaimana jadi cowok yang super jantan. Ane dapet tips dari film itu cara buat ngajak kencan cewek dan ane coba buat lobby cewek yang ane suka selama 3 tahun cuma ane malu ngungkapinnya. Dan akhirnya kalian tau ga gan? ane ngajak kencan dia dan di terima.

Nih gan tips-nya buat ngajak kencan cewek yang di idamin.

Spoiler for :


Ini udah ane rasain gan dan ane berhasil, buat yang setuju tolong tinggalin bintang bintang biar tidur ane indah, dan tinggalin ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)biar pas bangun tidur ane ga haus emoticon-Ngakak
Diubah oleh softexkaskus 14-05-2014 11:52
0
4K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan