Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Pasca 'Deklarasi' Prabowo-Hatta, Amien: Semoga Dijauhkan dari Munafik
Jakarta - Ketua MPP PAN Amien Rais didaulat untuk membacakan doa usai Rakernas PAN memutuskan dukungan ke Prabowo-Hatta. Amien pun mendoakan pasangan ini jauh dari sifat bohong dan munafik.

"Jadi antara lain, saya akan berdoa, mudah-mudahan hati kita dijauhkan dari hati munafik, dijauhkan dari sifat pamer, lisan kita dijauhkan dari sifat bohong, dan mata kita bukan mata pengkhianat," ujar mantan Ketua MPR RI itu sebelum memulai membacakan doa di tengah Rakernas PAN di Kantor DPP PAN, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (14/5/2014).

Rakernas PAN secara aklamasi menetapkan duet Prabowo-Hatta ke Pilpres 2014. "PAN menetapkan secara aklamasi untuk mencalonkan Prabowo Subianto sebagai presiden," kata Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, sebelumnya.

Hatta kemudian menuturkan usulan PAN yang mendorong dirinya menjadi cawapres Prabowo. "Kami mengusulkan Ketum PAN menjadi calon wakil presiden. Hari ini bukan deklarasi capres-cawapres, tapi meneguhkan hati untuk mengusung kesepakatan kita demi bangsa dan negara ini," kata Hatta.

Hatta kemudian menyerahkan secara simbolik hasil Rakernas PAN. Hatta menyerahkan map biru ke Prabowo. Prabowo kemudian memberikan sambutan.


http://news.detik.com/pemilu2014/rea...fik?n991102605

doanya manjur enggak ya ?
0
1.7K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan