Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nirvhaniAvatar border
TS
nirvhani
Dikejar Pasangan Homo, Suzuki Aerio Terbalik di Sparator Busway
Dikejar Pasangan Homo, Suzuki Aerio Terbalik di Sparator Busway


SEBUAH mobil Suzuki Aerio bernopol B 246 RM terbalik di Jalan Slamet Riyadi, Matraman, Jakarta Timur, Minggu (11/5) pukul 23.30 malam. Mobil yang dikemudikan pria berinisial LR itu terbalik di jalur busway karena dikejar dua pria merupakan pacar sejenis atau homoseksual.

Kapolsek Tebet, Kompol I Ketut Sudarma membenarkan kalau pengejaran mobil yang dikemudian LR dilakukan dua pria yang penyuka sejenis. Dia menceritakan, awalnya Minggu (11/5) malam, LR janjian dengan pacar prianya berinisial D di Fly Over Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan.

LR diduga memang penyuka lawan jenis. D diketahui baru saja lulus SMK. Saat itu, D datang bersama temannya, R. Namun rencana kencannya batal setelah LR menerima telepon dari seseorang. ”Sopir Aerio menerima telepon dari istrinya langsung buru-buru pergi.

Lalu di kejar sama pacarnya cowoknya itu,” terangnya kepada sejumlah wartawan. Namun, Ketut membantah jika dua ABG yang masing-masing berinisial D dan R sempat disodomi lalu mengejar LR karena belum dibayar. Menurutnya, meski memiliki perilaku seks menyimpang tapi LR memiliki istri seorang perempuan.

Dia juga menambahkan, motif pengejaran mobil itu masih didalami polisi. Dia juga menduga jika pengejaran dilakukan karena dua pemuda pengemudi motor menaruh curiga dengan LR. ”Saat di tinggal langsung marah. Biasa pasangan seperti itu cemburunya tinggi sekali.

Berpikir kalau LR punya pacar pria lain,” cetusnya juga. Untuk penanganan kasusnya, Ketut menerangkan masih kecelakaan dan belum ditemukan unsur pidana. Sementara, dari pengakuan D, kalau LR sudah melakukan pencabulan terhadap dirinya dan temannya R.

Namun, pelaku tidak membayar malahan mengambil barang-barang korban. ”Sudah digituin kami tidak dibayar malahan mengambil barang-barang kami. Ya udaah, saya ama teman mengejar dia dari Tebet sampai Matraman hingga mobil terbalik,” ujarnya. Untuk diketahui, aki bat dikejar dua pemu da, LR yang tinggal di Pekayon, Kota Bekasi, Jawa Barat, diduga panik.

Mobil Suzuki Aerio yang dikendarai oleh LR terbalik setelah menabrak sepera tor busway. Petugas polisi yang tiba dilokasi kejadian langsung mengaman kan D dan R serta LR ke Markas Polsek Matraman. Namun oleh petugas kasus ini dilimpahkan ke Markas Polsek Tebet karena kejadian awalnya berada di wilayah Tebet. Sedangkan kasus kecelakaannya di tangani oleh Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur. (ibl)

Sumber : indopos.co.id
0
2.8K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan