JengJretAvatar border
TS
JengJret
TIPS SEHAT : CARA BARU MINUM AIR DENGAN "FRUIT INFUSED WATERS"
Halo agan yang budiman emoticon-Malu (S)

Kamu pastinya tahu kan kalau kita harus minum air sekurang-kurangnya 8 gelas sehari, memang kadang minum air bikin kita kembung dan kadang bikin mual. Nah kini ada cara baru minum air dengan cara FRUIT INFUSED WATERS yang juga bisa kamu gunakan kedalam diet ala [URL="http://tahusutera.blogspot.com/2014/05/hidup-sehat-ala-foodS E N S O Rbaining-dengan.html"]Food Combaining[/URL], penasaran kan !!!!



Ucapkan selamat tinggal pada soda, jus, dan air minum kemasan lain, kini saatnya kamu menyiapkan Fruit Infused Waters di lemari es. caranya mudah kamu hanya perlu menyiapkan botol kaca atau plastik dengan ukuan selera kamu, kemudian masukan kombinasi buah yang kamu inginkan, Lalu dengan sendok atau spatula kamu cukup menekan2 buah hingga sari buah keluar dan kamu masukan air mineral. Lalu kamu tinggal simpan di lemari es selama minimal 12 jam. Selain itu juga kamu bisa manfaatkan tanaman herbal dengan cara yang sama.



emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Perlengkapan yang dibutuhkan:

-Buah
Jenis apapun yang Anda suka, pastikan itu baik dan sudah matang sehingga rasa manis. Saya ingin menggunakan semua jenis jeruk dan buah . Jika Anda tidak ingin membeli yang utuh, banyak toko menjual wadah kecil


-Herbal
Ini adalah opsional , tetapi banyak herbal pelengkap mengejutkan rasa buah ; hampir semua ramuan akan bekerja tergantung pada preferensi pribadi Anda

-Toples / pitcher / Botol kaca
Biasanya yang digunankan ukuran 2 liter

- Air
Gunakan air mineral bersih, sehingga menjaga kualitas hasil yang diinginkan

- Muddler atau sendok kayu
Untuk menumbuk buah dan herbal Anda rasanya baik untuk Anda


Fruit Infused Waters ini beda dengan Jus Buah, bila jus buah hanya menggambil sari dan membuang ampasnya dan terkadang menggunakan pemanis dan susu sebagai pelengkap. Sedangkan cara ini kamu memasukan semua komponen buah dari kulit hingga biji, dan dengan bantuan air, vitamin serta kandungan baik lain dalam buah larut dengan sendirinya di air. Sehinnga air yang kamu minum mengandung vitamin dan mineral baik yang berasal dari buah.

Banyak sekali kombinasi buah dan herbal yang bisa kamu buat dengan cara Fruit Infused Waters, tergantung selera dan kebutuhan kamu. Karenanya cara ini juga baik untuk diet dan gaya hidup sehat kamu, karena tidak menggunakan gula atau pemanis, semuanya alami berasal dari buah dan herbal yang kamu kombinasikan.


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Fruit Infused Waters ini sangat membantu kamu yang kurang suka makan buah dan minum air, dan lebih senang meminum minuman kaleng. Karenanya selain kamu meminum air kamu juga mendapatkan sensasi rasa buah yang kamu inginkan. Selain itu kamu mendapatkan vitamin langsung dari sumbernya. Jadi 3 in 1 kan Tahu Lovers. Cocok juga pada saat kamu kehilangan banyak cairan akibat olahraga atau menjalankan Ibadah puasa. Tapi lebih lengkap lagi kamu makan tahu sutera sebagai pelengkap. Minum sehat,Makanan juga sehat !!!!!!

Jangan lupa komeng dan share ya agan-agan emoticon-Malu (S)

Salam Sehat,

kunjungin kita ya di
tahusutera.blogspot.com

dan join Fan Page tahu sutera shop di facebook


Kunjungin Juga Trit ane yang laen
Spoiler for Trit yang lain:



emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh JengJret 15-05-2014 16:13
nona212
nona212 memberi reputasi
1
10.5K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan