mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
Siapa Sebenarnya YR Yang Ditangkap BNN?
Kasus narkoba kembali menimpa dunia hiburan. Baru-baru ini ada seorang artis berinisial YR yang ikut diciduk saat Badan Narkotika Provinsi DKI Jakarta menggelar razia narkoba pada tanggal 4 Mei lalu.

BNP DKI Jakarta menjelaskan bahwa razia yang mereka lakukan hanyalah razia rutin. Artis YR sendiri ikut ditangkap saat sedang berada di sebuah klub malam, namun pihak BNP DKI memastikan kalau YR bukanlah target operasi kasus narkoba.

“Ini dalam rangka operasi rutin, yang didahului laporan masyarakat,” ujar Kepala Bidang Pencegahan BNP DKI, Sapari. “Kita nggak ada target-targetan, dia (YR) ditangkap pas di lokasi.”

Sampai saat ini belum banyak informasi yang diungkap oleh pihak BNP DKI. Identitas YR pun masih tetap dirahasiakan dan tidak dijelaskan secara detail oleh BNP.

Kabarnya, YR sudah menjalani tes urine untuk memastikan apakah ia termasuk pengguna narkoba atau bukan. Rupanya hasil tes tersebut positif, dan kini pihak berwajib tengah berusaha menyelidiki asal usul narkoba yang didapat YR.

Sebelumnya, juga sempat beredar kabar bahwa artis yang diciduk BNP DKI adalah berinisial YL. Namun Kombes Sumirat selaku Kepala Humas Badan Narkotika Nasional segera mengklarifikasi bahwa artis yang tertangkap itu adalah YR, bukan YL.

“Belum ada laporan. Kabarnya YR, bukan YL,” ujarnya seperti dikutip dari Okezone. “Nanti dikabarin lagi, soalnya mereka (BNP DKI) kan sedang rapat.”


http://sidomi.com/289568/artis-berin...razia-narkoba/

Siapa Sebenarnya YR? Masih Jadi Misteri...
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
21.2K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan