CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jika Capreskan Anies Baswedan, PD Diyakini Akan Panen Simpati Rakyat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53702e1b6e07e7890a8b4739/jika-capreskan-anies-baswedan-pd-diyakini-akan-panen-simpati-rakyat

Jika Capreskan Anies Baswedan, PD Diyakini Akan Panen Simpati Rakyat

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 32
Ini baru capres konkrit nih.
Boleh lah jadi alternatif, daripada digolputkan nanti
Diubah oleh marka.makna
Maaf, ane GAK akan pilih ni orang. Walaupun dia jadi calon tunggal di PILPRES 2014 sekalipun... emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Tunggu aja deh beritanya di TurunTangan emoticon-Big Grin
kabarnya edisi kemarin laku keras ya,,
Quote:


ya terserah agan mau milih atau nggak
tapi ane tahu agan gak akan pilih AB karena agan adalah pendukung Jokowi
Diubah oleh r.funker
Quote:



niiihh om andre, emoticon-Smilie, nyetrum penggas mobil nyetrum, eh mobil listrik maksudnya emoticon-Malu (S) emoticon-I Love Indonesia
Jika Capreskan Anies Baswedan, PD Diyakini Akan Panen Simpati Rakyat
Diubah oleh guzanio
Quote:


tulis beritanya dong om.. pengin baca.. emoticon-Smilie
Quote:


yakin bakal dapat simpati rakyat ???? lhaa Anies Baswedan blom pernah punya pengalaman memimpin daerah koq dibilang bagus ????
Quote:


soekarno sebelum jadi presiden apa pernah mimpin daerah ?
soeharto?
bj habibie?
gus dur?
megawati?
sby?

di antara ke-6 presiden itu mana yang menurut lo bagus?
Quote:


Soekarno pernah punya pengalaman mimpin daerah..?
Tapi beliau berpengalaman memberikan semangat optimisme dan perjuangan kepada seluruh rakyat indonesia kala itu..

Mas anies punya pengalaman "Menggerakkan" Anak-Anak Muda lulusan terbaik untuk mau TurunTangan memperbaiki kualitas pendidikan di pelosok2 negeri... Beliau juga berpengalaman dalam memberikan semangat optimisme dari perbuatan dan perkataannya... terbukti ada lebih dari 25.000 orang mau kotor2 ikut memikirkan nasib bangsanya dengan berbuat apa yang mereka bisa lakukan.. #1Semangat semangat Optimisme..

adakah kandidat lain saat ini yang mampu menawarkan? "Saya hadir tidak untuk menyelesaikan masalah Indonesia sendiri" tetapi mas anies mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama memperbaiki masalah bersama-sama..
calon lain kan banyak janji aja.. realitasnya belum tentu,,,
Diubah oleh miauw88
Quote:


Jokowi modal apa emang?jauhhhhhhhhh jokowi murid tk anis murid sma
Quote:


waduh.., jangan begitu gan..
mungkin modal pak jokowi kan didukung banyak orang "kalangan khusus"..
kalo mas anies kan modal Semangat dan Optimis bersama para relawan 0 rupiah..
Quote:


jokowi orang baik, anies juga orang baik
ngeributin mereka berdua cuma akan bikin orang2 jahat menang
Quote:


biarkan saja itu cuma alibi pendukung Jokowi kalau presiden harus menjadi kepala daerah dulu intinya selain Jokowi tidak boleh ada yang jadi presiden
Sounding Anies B. sepertinya mulai terdengar, beberapa media cetak bahkan pasang foto Anies di halaman depan.
Dua hari menuju pengumuman nihemoticon-Malu (S)
Quote:


setuju gw sama andre buat apa ngeributin mereka berdua masing" udah keliatan kompetensi dan integritasnya emoticon-Smilie
PAN pasti ke Gerindra, hatta jadi wapresnya bowo
gerindra+pan+ppp+pks
pdi-p+nasdem+pkb
sisa hanura dan golkar emoticon-Hammer

Demokrat nyapresin anies makin kecil....itu pun kalo menang konvensi aias bisa ngalahin DI emoticon-Hammer
Quote:


proses apaan? lah itu jokowow aja ga sampai sepuluh tahun jadi wlikota / gubernur bisa dicalonin kok.. prestasi juga biasa aja..

kalo anies baswedan nyapres.. ane dukung..
Quote:


betul betul betul.. emoticon-Smilie
udah bubar bubar.. nggak usah ribut,, emoticon-Big Grin

Quote:


mari dukung orang2 baik.. emoticon-Smilie
Diubah oleh miauw88

dibokisin..

dari awal... peserta konpeksi udh diboongin.. masih percaya ajeee ama konpeksi...emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


ayooo bubar, pindah halaman wis emoticon-Big Grin
Halaman 17 dari 32


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di