CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jika Capreskan Anies Baswedan, PD Diyakini Akan Panen Simpati Rakyat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53702e1b6e07e7890a8b4739/jika-capreskan-anies-baswedan-pd-diyakini-akan-panen-simpati-rakyat

Jika Capreskan Anies Baswedan, PD Diyakini Akan Panen Simpati Rakyat

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 32
Quote:


Halo kang.. emoticon-Malu (S)
Wah kalo mau ngangkat PEW.. Bawa pake tandu aja..Diarak2 keliling monas.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Stick Out Tongue
Buat yg ngremehin anis, tar liat aja debat capres. Yg paling plonga plongo sapa emoticon-Embarrassment
Quote:


nhaahh, bener tu gan..

udah mulai banyak yg mengenal bung anies kali gan, emoticon-Malu (S), namanya perlahan mulai naik ke permukaan tanpa baliho, tanpa iklan disana sini, kemarin sepertinya banyak juga media yg bahas bung anies
Quote:


Skak mat! emoticon-Smilie
maaf anies baswedan sokap ye??
jika Capreskan Anies Baswedan, PD Diyakini Akan Panen Simpati Rakyat

bold : itu intinya. ini bukan masalah siapa sosok orang yg pantas mimpin negara tapi soal menaikkan popularitas partai (korup) dg menggunakan ketokohan seseorang.
Quote:


Banyak cara pandang menanggapi suatu topik.. Bila dilihat dari sudut pandang #MemilihOptimis panen simpati bisa dilihat bahwa PD bisa saja sedang berbenah dengan memilih sosok yang berintegritas..
Demi kemajuan perpolitikan di negeri ini..

Mas anies sendiri yang mengajak kita untuk melihat dari sudut pandang optimis dari setiap permasalahan atau kejadian..
Kritis,,tapi harus optimis..


Siapapun pemimpinnya, mulai dari bangsawan sampai gelandangan sekalipun. Asalkan dia punya kapabilitas untuk memimpin rakyat indonesia, ane dukung emoticon-I Love Indonesia (S)
kalo Anies Baswedan maju di pilpres nanti, gue dan keluarga sudah pasti memilih beliau. Yah lumayan lah nyumbang 8-10 suara hehehee...

emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


wow kk wow emoticon-Belo





ngopi dulu gans emoticon-coffee
Quote:


idem gan
semakin panas aja ni trit
Quote:


ada Pak Anies emoticon-Matabelo

selamat pagi pak, gmn kabar? sehat kan emoticon-Malu (S)
Quote:

Pasti seru liat prabowo vs anies. Tar pilihan ane dtentukan dsitu. Kalo yg satunya, masi g jelas jg wakilnya yg kerja dia yg neken aproval dan dpt nama ato gmana emoticon-Embarrassment
emang bener ya akan dpt simpati? jgn2 itu cuma keyakinan yg nulis aja
nama anies mungkin cukup di kenal di perkotaan .. tp di daerah? saya tdk yakin

lagian lawan politik PD pasti tidak akan tinggal diam utk kampanye negatif
semua ini tergantung sudut pandang, midal:

banyak koruptor ditangkap
1. pemberantasan korupsi berjalan baik
2. makin banyak koruptor

banyak anggota PD tertangkap korupsi
1. PD tidak tebang pilih dan tetap komit memberantas korupsi
2. PD partai korup

jadi ... 1 peristiwa bisa jd baik atau jelek itu tergantung sudut pandang
dan media kita byk dipegang oposisi .. maka sudut pandang oposisi jd lebih menggema
saya dan sekeluarga juga nyumbang suara buat mas anies emoticon-Smilie
Pa anies cendikiawan muda, ane rasa Indonesia juga butuh pemimpin seperti ini. Buat apa nunggu sampe 20 tahun kemudian dipimpin sama org2 tua yg banyak ilmu di politik tp cuma jadi "wayang"
Jika Capreskan Anies Baswedan, PD Diyakini Akan Panen Simpati Rakyat

emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Yang penting kepemimpinannya untuk Indonesia,, bukan cuma buat golongannya.. emoticon-I Love Indonesia (S)
ada yg beli koran rakyat merdeka hari ini? emoticon-Big Grin

Halaman 16 dari 32


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di