Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pelancongcoepoeAvatar border
TS
pelancongcoepoe
Tips Saat Terbang Dengan Bayi Lebih Dari Dua Jam
Salam Pelancong Coepoe,

Adakalanya kita harus memberikan perhatian lebih banyak untuk bepergian dengan bayi atau anak kecil dan terkadang ini cukup merepotkan dan ada kesulitan-kesulitan tersendiri. Untuk itu kami memberikan beberapa tips apabila kita melakukan perjalanan dengan naik pesawat bersama bayi atau anak kecil.

a. Jika memungkinkan bisa mencari penerbangan yang tidak akan mengganggu kebiasaan rutin bayi anda. Semisalnya mencari penerbangan pada malam hari baik untuk perjalanan lama dan bepergian yang berat.

b. Memberi penjelasan pada saat booking tiket sehingga dapat tiket infant. tentunya infant mendapatkan perhatian atau dipasangkan kepada orang tuanya.

c. Pemilihan kursi yang agak lebar jika diperlukan dan jauhkan dari kebisingan mesin. Pemilihan dapat dilakukan saat melakukan check in pesawat, biasanya ada penambahan sedikit biaya untuk dapat duduk di kursi barisan depan. Atau jika tempat duduk barisan depan penuh, mintalah kursi cadangan yang space lebih longgar.

d. Hal selanjutnya yang perlu dipersiapkan jika terjadi keterlambatan kedatangan pesawat / delay on schedule. Persiapkan makanan ekstra atau makanan ringan yang bisa dibawa.

e. Bawalah beberapa mainan kecil agar mereka dapat tetap tenang saat duduk didalam pesawat.

f. Jangan melupakan membawa susu, botol dan popok cadangan. Terkadang bayi atau anak kecil melakukan aktifitas tersebut diluar prediksi kita.

g. Memberikan penutup kuping berupa kapas atau memberikan makanan cookies dicampur susu pada saat akan melakukan kae off atau lepas landas.

Selamat menikmati perjalanan dengan sang buah hati, lakukan dengan senang hati dan bukannnya menjadi beban bagi perjalanan panjang Anda dengan mereka. Read more
Diubah oleh pelancongcoepoe 19-04-2014 12:05
0
746
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan