nileajahAvatar border
TS
nileajah
[The Werewolf Game XXXV] Invasi Alam Gaib Bumi Nusantara



Inna Samudera Hotel
Pelabuhan Ratu, Jawa Barat
______________________

Quote:

"Set dah...perasaan minggu ini gw belum berulah apa-apa emoticon-Nohope", gumam wanita itu.

Wanita dengan gaun berwarna hijau itu sesaat terdiam dan mendongakkan kepala lebar-lebar ke atas sembari memegang korannya di atas sofa. Kakinya diangkat hingga selonjor sampai ke tepi sofa dan bola matanya kemudian bergerak-gerak pelan dengan tatapan kosong ke seluruh kamar, entah apa yang dipikirkannya setelah membaca surat kabar tersebut.

Ruangan itu seluruhnya berwarna hijau, dihiasi dengan perabot, furniture, peralatan, pakaian dan alat elektronik yang berwarna serba hijau dengan spektrum berbeda-beda, dari hijau daun hingga hijau dengan rona gelap. Tentu, bukan tempat yang umum untuk ditinggali bagi seorang manusia.

Dia pun melipat bacaannya, diikuti meneguk cangkir berisi Teh Tarik yang dicemplungi 3 butir es batu, lalu berdiri kemudian mengambil dan mengenakan sebuah mahkota bertatahkan emas di kepalanya dan menginjak sebuah bakiak kayu coklat. Jelas mahkota dan bakiak itulah satu-satunya benda yang nampak berbeda dengan berbagai hal ganjil serba hijau yang berada di kamar.

"Moga-moga cuma sekedar tamu lewat emoticon-Bata (S)", gumamnya lagi pelan.

Sesaat kemudian dengan mata tertutup dan mulut komat-kamit, muncul pusaran berwarna hitam di sekelilingnya, diiringi dengan tubuhnya yang pelan-pelan hilang tak berbekas emoticon-Belo.

---


Memang, dia tidak seutuhnya manusia, itulah yang sering dikatakan pemilik hotel Inna Samudera ini. Orang-orang sekitar walaupun belum pernah melihatnya, namun menyebut sosok dengan penampilan umum seperti yang dikenakan wanita ini sekarang sebagai Nyi Roro Kidul.

Dan saat ini Nyi Roro Kidul punya alasan untuk mulai khawatir......

___________________________________


Setup Permainan
  • Status pemain adalah seorang hantu, yang juga disebut penghuni.
  • Para pemain dibagi menjadi dua kawanan : penunggu setempat(good side) yang tidak saling mengenal seluruhnya dan penyelundup (bad side) yang saling mengenal di dalam komplotan , dalam tiga komplotan terpisah yang tidak saling mengetahui.
  • Penunggu setempat dapat memiliki rupa sebagai titisan gaib (VIP) atau arwah (villager).
  • Arwah dan penyelundup (selain Zombie) dapat menjelma menjadi wujud jejadian bila telah dikunjungi dua kali oleh cenayang (titisan gaib), atau telah masuk dalam kandidat pemusnahan sebanyak dua kali, atau telah dikunjungi cenayang satu kali dan masuk dalam kandidat pemusnahan satu kali.
  • Setiap wujud jejadian menyimpan kemampuan khusus yang berbeda-beda, layaknya para titisan gaib.
  • Wujud jejadian asli dari para arwah dan penyelundup tidak akan diketahui sebelum dijelmakan.

    ---


  • Semua penghuni memiliki satu daftar kutukan, sebuah catatan yang akan diisi dengan nama-nama yang diperkirakan adalah roh jahat para penyelundup yang menginvasi dari tanah asing.
  • Saat malam tiba, semua penghuni akan menuliskan daftar kutukannya masing-masing dengan empat nama penghuni.
    Saat malam berakhir, empat penghuni yang masih hidup dan paling banyak tercantum dalam daftar kutukan seluruh penghuni akan masuk dalam kandidat pemusnahan.
  • Di siang hari, semua penghuni akan menghakimi dengan memilih satu dari empat namadalam kandidat pemusnahan untuk dilenyapkan dengan membinasakannya di bawah terik matahari.

    ---

  • Permainan dibagi menjadi dua masa : siang haridimana semua penghuni menghakimi seorang penghuni dalam daftar pemusnahan, dan malam hari , saat dimana semua penghuni menulis daftar kutukannya dan para penyelundup mencari mangsa
  • Permainan akan dimulai dari malam nol, khusus hanya untuk menulis daftar kutukan pertama.
  • Permainan akan berakhir bila kondisi kemenangan salah satu tim telah tercapai. Para penunggu setempat menang bila berhasil memusnahkan semua penyelundup, dan para penyelundup menang bila berhasil memusnahkan penunggu setempat hingga rasio para penunggu setempat tidak memungkinkan untuk menghabisi para penyelundup.

Diubah oleh nileajah 27-04-2014 10:43
0
50.5K
1.5K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan