red.holesAvatar border
TS
red.holes
10 Game Online Yang Dapat Menghasilkan Uang



Spoiler for Pertamax:


Spoiler for Mudah2 an Gak Repsol:


Min Mod nubie minta ijin bikin trit yah emoticon-Malu (S)

Pasti banyak dong kaskuser yang hobby nge game khususnya game Online,dan banyak beredar game Online di Indonesia dengan berbagai macam Genre. Mulai dari Game bertema olahraga,balapan,MMORPG,game music dan masih banyak lagi...

Dan banyak juga masyarakat indonesia tidak hanya anak-anak orang dewasa pun banyak yang terobsesi atau kecanduan game Online ( termasuk ane emoticon-Malu (S))
Parah nya lagi orang2 yang "kecanduan" game Online ini sering menghabiskan uang nya demi membeli item,gold (uang dlm game),atau membeli char/karakter dengan level tinggi.dan menurut pengalaman ane uang untuk keperluan tsb tidak sedikit,bahkan untuk MMORPG yang pernah ane mainkan,dana untuk keperluan ini bisa mencapai jutaan bahkan puluhan juta bagi yang sangat terobsesi (pengalaman temen ane emoticon-Big Grin )


Eeiitss..tp ada juga loh sisi baik/keuntungan dari bermain game online.
Refreshing menghilangkan jenuh,ngabuburit nunggu magrib di game emoticon-Ngakak (S),dan bisa dapet uang juga loh dari game

Berikut ane tebarin 10 game online yang bisa menghasilkan uang ( Versi TS )


Spoiler for Atlantica Online:


Spoiler for Dragon Nest:


Spoiler for Perfect World:


Spoiler for Ragnarok Online:


Spoiler for RF(Rising Force) Online:


Spoiler for Rose Online:


Spoiler for Seal Online:


Spoiler for Point Blank:


Spoiler for Rohan Online:


Spoiler for Audition Ayodance:


Gmn cara dapet uang nya?Begini gan
1. Jual koin / uang Game
Biasanya, suatu game akan memiliki mata uang atau koinnya sendiri yang digunakan untuk berbelanja di dalam game tersebut seperti untuk membeli potions HP dan MP dan kebutuhan lainnya, uang game tersebut bisanya kita dapatkan dari beberapa cara seperti hunting atau berburu monters atau menjual barang-barang atau item droup pada pemain lain baik secara langung atau pun melalui auctions yang tersedia di dalam game tersebut.

2. Jual Char / Akun
Saya pernah melakukan hal ini di game RF, ketika itu untuk harga satu char dengan level 55-65 dihargai berkisar antara Rp 1 juta hingga Rp 2 juta, kalau sekarang saya tidak tahu karena sudah cukup lama pensi dari bermain game online. Memang untuk mencapai level segitu kita perlu ketekunan dan kesabaran, biasanya akan memakan waktu sekitar 1 sampai 2 bulan, tergantung seberapa giat kita untuk leveling. Begitu juga untuk game online lainnya, setiap game memiliki harga penjualan charnya tersediri tergantung pasaran dalam game tersebut.

Caranya buatlah beberapa Akun, kemudian satu Akun atau ID untuk char utama milik kita, dan yang lainnya untuk dijual, leveling lah char utama kita hingga level yang tinggi jika bisa hingga mentok level, sementara menunggu game tersebut update level, tingkatkan level char yang akan kita jual, agar lebih cepat gunakan char utama kita sebagai mesin penghasil xp untuk char yang akan kita jual tersebut.

3. Jual drop Item
Ketika kita leveling dan membunuh momon atau monster, biasanya akan ada item drop, terutama jika di dalam dungeon, nah untuk item-item drop yang tidak berguna bagi char kita namun sangat diminati oleh pemain lain, jual saja, bisa menggunakan uang dalam game ataupun uang real, tergantung pilihan anda, semakin langka item drop yang kita dapatkan semakin mahal harganya, jadi jangan bosan untuk hunting atau Farming ( berburu momon ), terutama bosnya.

cara diatas adalah cara yg umum bagi para gamers untuk mendapatkan uang dari game online danmasih banyak lagi cara untuk mendapat kan uang dari game online


Sumber
Sekian trit dari ane semoga bermanfaat
Spoiler for Ane ngarepin :
Diubah oleh red.holes 13-08-2013 07:30
0
15.7K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan