CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Ini baru JOSS] Suara Demokrat Tembus 10 Persen, Jokowi Panik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536f8b406c07e7f16d8b4867/ini-baru-joss-suara-demokrat-tembus-10-persen-jokowi-panik

[Ini baru JOSS] Suara Demokrat Tembus 10 Persen, Jokowi Panik

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Yang benar 9.43 + 1% = 9.44 kok dibulatkan 9.5??









emoticon-Ngakak
ada yg lagi belajar berhitung diatas emoticon-Ngakak

tambah rame kalo ada calon 1 lagi
biar bikin dua putaran
tambah libur lagi sehari

emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Maksudnya? emoticon-Bingung (S)
Yang ane itung kan cuma perolehan Demokrat aja.
Itu ane juga sempet salah itung tapi uda ane edit lagi, 0,61% harusnya 0,76%. emoticon-Malu (S)
Quote:


Ente bercanda atau serius nih kalo ngitung? emoticon-Bingung (S)
Quote:


panastak emang goblok semua emoticon-Cape d...
bisa ngitung kagak lo?? emoticon-No Hope
Quote:

9.43+1=10,43 lah, anak tk juga bisa ngitung ginian tanpa kalkulator emoticon-Cape d... (S)
jangan-jangan kemaren jokowi ngitungnya pake cara agan ini sampe bilang heran suara demokrat melonjakemoticon-Malu
paling si gita wirjawan yg naek capres.. stau gw DI pernah kena skandal deh.. emoticon-Bingung (S)
Quote:


Coba tanya ke agan yang ane kuot gan emoticon-Ngakak


Quote:


Wooiiii... adik2, sekolah SD kan waktunya masuk ? lah ko' malah belajar di kaskus. Entah becanda apa emang GOBLOG emoticon-Ngakak
Ampun dah, pagi2 emoticon-Ngakak, Ada makhluk yg bisa posting di BP tapi penjumlahan aja ga mampu emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh metallinem
ada yang gak bisa ngitung masa 9.43%+1%=9.5%
jangan2 SD belum lulus tuhemoticon-Ngakak
Malah jadi acara belajar itung2an
Quote:


9,43%+1% = 9,5% WTFFF emoticon-Matabelo
Ini sih GOBLOK KRONIS emoticon-shakehand
Ternyata kaskuser mayoritas BEGO,wajar pd ketipu pencitraan emoticon-Big Grin
Quote:


otak panastak emang cuma 5 cc
Emang hitungan2annya, bemokrat bisa lolos capres ?
Quote:


udah...diem aja ya...keliatan banget Bloon mu...!emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakak.. lu paling bener bray... yang lain lulus TK pada nyogok, lo doang yg DO emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ketauan fans boy si bemo emosi , saya prihatin sama kalian, fans blh tp jgn maniak gt aahh emoticon-Ngakak


Quote:


Ya gt deh gan, kl junjungan di koment langsung emosi, biasa watak keyboard waria. emoticon-Ngakak

Quote:


Hehhh... anak sd jam segini masih belum tidur, malah ngaskus, makanya penjumlahan aja ga lulus emoticon-Ngakak

Quote:
Quote:


Lah sama donk ente jg anak sd atau pengangguran nih? Jem segene msh melek ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Hmm maaf tolong jelaskan apa maksudnya yang saya bold di bawah ini ya? emoticon-Cendol (S)
Kok bisa 9,43% + 1% = 9,5% gan? emoticon-Cendol (S)


Quote:
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di