Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harlemshockAvatar border
TS
harlemshock
PPP Resmi Dukung Prabowo
JAKARTA- Setelah melangsungkan rapat berkepanjangan sejak kemarin, Rapimnas II Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya memutuskan untuk berlabuh dengan menjalin koalisi dengan Partai Gerindra untuk mengusung Prabowo Subianto dalam Pilpres 2014.
"Alhamdulillahmelalui proses yang sangat panjang, akhirnya PPP memutuskan secara bulat secara aklmasi, Rapimnas III PPP secara aklamasi mendukung Haji Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden," ujar Ketua Umum PPP Suryadharma Ali pada konferensi pers di Hotel Aston Rasuna, Senin (12/5/2014).
Pengambilan keputusan tersebut, sambungnya, berdasar pertimbagan yang sangat matang. Termasuk menimba informasi dari berbagai capres yang ada.
"Dan juga perdebatan panjang diantara pengurus wilayah, karenanya untuk mencapai mufakat, kami mengambil skorsing beberapa kali. Pertama sangat panjang yakni 27 jam, berikutnya 30 menit, berikutnya 1,2 jam dan terakhir 30 menit. Dan alhamdulilah terbit kesepakatan dari rapimnas," bebernya.
Dengan keputusan itu, SDA berharap agar seluruh pihaknya mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa.
"Dan PPP telah mengambil ijtihad yang pas untuk Indonesia ke depan. DPW, DPP, dan seluruh jajaran telah menyatakan kesiapannya untuk mengambil bagian yang signifikan bagi pemenangan prabowo sebagai presiden," tegasnya.
(hol)
Sumber





Moga terjalin koalisi yang solid yah
Diubah oleh harlemshock 12-05-2014 00:13
0
1.4K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan