thexLamerAvatar border
TS
thexLamer
[PARAAAHH] Paket HardDisk ane dibuang ke kali, gara-garanya dikira BOM...!!!
Sumpah, ane sekarang lagi kesel ama media. Gara-gara media terlalu lebay alias berlebihan dalam memberitakan masalah teror bom, jadilah orang-orang kayak ane jadi korban.. emoticon-Marah

Kejadiannya kemaren gan, ane kan mesen harddisk disalah satu toko online.
Nah, dikirimlah itu paket, lokasi ane dibandung gan.
Berhubung ane mahasiswa, sering kagak ada dikosan.
Saat itu kurir JN* antar tapi berhubung ane gk ada dikost, dititipin ama tetangga.
Yang dapet paket kebingungan lah, mana nggak ngerasa mesen apa-apa apalagi ditambah keberadaan media yang sangat membesar-besarkan paket BOM BUKU.
Nah karena dia bingung & ketakutan krn mencurigai paket isinya BOM, dibuanglah itu paket emoticon-Sorry


Ane tungguin 2 hari kok belom sampe itu paket, biasanya juga cuman sehari.. ane cek ternyata di JN* udah delivered, penerimanya tetangga ane.. pas ane tanyain, dia bilang udah dibuang ke kali... Krn dia tidk merasa bukan miliknya & mencurigai isinya BOM.

Okelah, ane salah paket nyasar, tapi kenapa maen buang2 aja.. Di kali pula...
Ntu harddisk harga 800rb, mana duitnya hasil nabung 3bulan. emoticon-Mewek
Tapi sudahlah, itu sudah berlalu.. dengan menulis cerita ini gw udah sedikit tenang, semoga gak dialami ama agan-agan semua..

tapi, ada catatan penting dari kasus ini..
1. Media yang terlalu berlebihan memberitakan masalah paket bom, sehingga semua paket dicurigai.. jelas-jelas dari seluruh paket yang dicurigai, hanya ada 4 bom aseli dan itu juga hanya ditujukan untuk orang-ornag terntentu yang cenderung kontroversial.
2. paket mencurigakan juga diberitakan, dan ini membuat semua warga resah.. contoh: ada paket aneh ditemukan di bawah pohon sekolah, yang nemu manggil polisi. dateng gegana diledakin dah itu paket, dan setelah dilihat terbukti bahwa tidak ada unsur membahayakan dari paket tersebut. dan judul berita di media adalah: "TEROR PAKET BOM MEMASUKI LINGKUNGAN PENDIDIKAN" kan bego, jelas2 itu paket cuma sampah yang ditaro, pas diliat juga bukan bom, media malah bikin berita kayak gitu, bikin resah warga aja.. APA YANG SEPERTI INI TIDAK BISA DIBILANG PEMBOHONGAN PUBLIK?
3. Untuk para rakyat indonesia tercinta, tolong berfikir lebih tenang. kalo dapat kiriman paket mencurigakan, silahkan kontak dulu kalo ada nomor yang bisa dihubungi.. kalo tidak ada jawaban baru silahkan hubungi polisi, jangan asal buang2 aja..

semoga ada hikmah dibalik kejadian ini, dan semoga kejadian ini tidak menimpa orang lain. amien..

0
51.6K
1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan