CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BUAT LO YANG MASIH PUNYA PACAR, RENUNGIN DISINI!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e49417c1cb17591d8b45fc/buat-lo-yang-masih-punya-pacar-renungin-disini

BUAT LO YANG MASIH PUNYA PACAR, RENUNGIN DISINI!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Jd inget sodara ane gan kerjanya pacaran mulu, gak belajar ampe bolos kuliah 1 taun baru ketauan, hobi nya ngelawan ortu.. Walhasil MBA...sedih amat
mending langsung kimpoi aja
terserah TS sih kampanye jomblo, toh beda pendapat wajar
yg pasti ane tetep setia
Quote:


ane koreksi per poin ya CMIIW:
1. siapa bilang menghabiskan waktu buat telfon dan sms dll, banyak gaya pacaran yg cuman ngabarin seperlu nya, apalagi kalau sama2 sibuk. dan untuk anter jemput ya cuman cowo bego yg mau.

2.ngapain dipikirin? ngapain dibelanjain? mungkin kalau pacar lo tipe yg matre dan bawel iya, tapi kalau biasa2 aja wajar dan malah ngajak ibadah kan malah bagus

3.kata siapa masa depan gajelas? sama kayak ente bilang jodoh udah ada yg atur, begitu juga masa depan udah ada yg atur. lagian jodoh udah diatur memang tapi kalau ga berusaha mencarinya mau dapet darimana? dalam lemari kah?

4.soal itu ane no comment karena urusan masing2 dan dosa ditanggung masing2 pihak, tetapi ane yakin masih banyak yg sehat2 aja. mungkin ente yg maksiat terusemoticon-Malu (S)

5.buat orang bodoh dan salah mengartikan cinta emang bs jadi bahaya, banyak yg mikir cinta itu saling mengikat, tapi nyatanya salah. love yes, be in love not now. ente cinta ga sama ortu ente? sama sahabat2 ente? jadi artikan aja cinta ke pacar kayak ke keluarga atau temen.

dan untuk yg kata terakhir ente bangga krn terhindar dari maksiat dll itu gimana ya.... maksiat ngga nya seseorang itu karena ketidakadaan tuhan dihati masing2 orang, jadi mau lo punya atau gapunya pacar kalo emang bejad bejad aja.
ane malah ngerasa ente depresi karena ditolak, atau diputusin atau ga dapet2 pacaremoticon-Ngakak

page one kalo berkenan udah capek ngertik hahaha
TS baru putus cinta ya emoticon-Ngakak
Ane masih single gan emoticon-Ngakak
Gak pernah pnya pacar malahn emoticon-Cool
yaelah sob emoticon-Embarrassment
TS nya jomblo ngenes ya emoticon-Betty
betul banget gan ,...
Quote:


gak usah gan, ane orangnya jelek, item emoticon-Takutemoticon-Ngakak
Quote:


kalau menurut ane sih, keinginan/siap buat menikahnya nanti akan dijawab Allah. Intinya sekarang serahin lah sama Allah, perkara kapannya urusan Allah juga
Quote:


Iya gan ane mewek terus, tisu setoko sekali beli langsung abisemoticon-DP
hmm abis baca komeng agan2 semua..nyimak lagi aja dah..hohohi
bener banget nih, jadi ada bagus nya jadi jones itu baik, jangan lama pacaran nanti, langsung nikah, itu baik, kalo jaman gw, masih berlaku di jodohin gitu, gw sendiri pacaran ga lama langsung married
idem sama ts emoticon-Cool
itu mah bagi ts . bagi ane mah penting gan .
ngabisin duit gan..
kite para cowok pgen hemat ee sana para cewek ngajakin jalan
it just you being jealous
Quote:


Wah sara ino ujung2nya emoticon-Ngakak
Oh gitu emoticon-Matabelo
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di