gusteng.tjAvatar border
TS
gusteng.tj
Ingin Jadi Cawapres, Ical Kejar Mega ke Bali
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie terus melobi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk berkoalisi dalam pemilu presiden 2014. Wakil Ketua Umum Golkar Fadel Muhammad mengatakan dia dan Aburizal kembali bertandang ke Bali untuk menemui Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDIP.

"Kami ingin membahas kemungkinan bekerja sama agar tercipta pemerintahan yang disokong oleh eksekutif dan legislatif yang kuat," kata Fadel, yang mengaku sudah berada di Bali melalui telepon selulernya, Sabtu, 10 Mei 2014. (Baca:Jokowi: Saya Memang Belum Pernah Jadi Presiden)

Fadel mengatakan pertemuan dengan Mega akan berlangsung di suatu tempat di Pulau Dewata itu, Ahad, 11 Mei 2014. Pertemuan itu menyambung dialog anatara Megawati dan Aburizal di acara pernikahan keluarga Kerajaan Bali, Tjokorda Gde Dharma Putra Sukawati dan Gusti Ayu Mahadewi, pada 18 April lalu.

Saat itu, Ical, sapaan akrab calon presiden dari Golkar itu, melobi kemungkinan dia berduet dengan Joko Widodo, calon presiden dari PDIP. Namun hingga kini nama Aburizal tak masuk dalam tokoh yang dipertimbangkan menjadi pendamping Gubernur DKI Jakarta itu.

Fadel mengatakan, dalam pertemuan nanti, Ical ingin mendengar sikap Megawati terhadap kemungkinan membangun koalisi dengan Beringin. Namun dia tetap berharap Aburizal dipertimbangkann menjadi pendamping Joko Widodo. "Kami akan sangat tenang bila bisa menyatu dengan PDIP," katanya.

Ketua Dewan Kehormatan PDI Perjuangan Sidarto Danusubroto mengakui Megawati sedang berada di Bali. Namun dia tak membeberkan tujuan Mega ke Bali dan rencana bertemu Ical. "Iya, beliau di Bali," katanya.


[http://www.tempo.co/read/news/2014/05/10/078576758/Ingin-Jadi-Cawapres-Ical-Kejar-Mega-ke-Bali--]



emoticon-Ngacir2 Ngebet banget sih ni orang ....emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh gusteng.tj 10-05-2014 21:33
0
3.2K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan