Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mat_indonAvatar border
TS
mat_indon
Acara Bagi-bagi Es Krim Gratis Rusak Taman, Risma Marah Besar
source
Minggu, 11/05/2014 11:11 WIB
Acara Bagi-bagi Es Krim Gratis Rusak Taman, Risma Marah Besar
Zainal Effendi - detikNews


Risma memarahi panitia bagi-bagi es krim gratis

Surabaya - Acara bagi-bagi es krim Wall's gratis yang dilakukan PT Unilever Indonesia membuat murka Wali Kota Risma Murka. Pasalnya, pembagian es krim yang dilakukan di Jalan Raya Darmo itu merusak Taman Bungkul dan jalur hijau pembatas jalan.

"Sudah 10 tahun kami bikin itu. Itu semua uang rakyat. Kamu pikir gampang, lihat itu," kata Risma di depan panitia 'Wall's Ice Cream Day' dengan nada marah, Minggu (11/5/2014).

Tidak terima dengan kondisi taman yang rusak, Risma meminta kepada Kepala Dinas Kebersihan dan pertamanan (DKP) untuk melaporkan perusakan taman ini ke polisi. "Proses pidana pakai UU lingkungan. Pak Chalid (kepala DKP) lapor ke polsek," ujar Risma.

Kemarahan Risma ini bisa dibilang wajar, sebab Taman Bungkul yang berada di tengah Kota Surabaya ini merupakan salah satu tama kebanggan warga Kota Surabaya yang mendapatkan penghargaan internasional.

"Tolong komunikasi bidang hukum. Kita tuntut 2 pidana dan perdata. Tolong dua tuntutan. Astaghfirullah. rusak semua," ujar Risma sambil mengelus dada, saat melihat tanama-tanaman yang rusak.

Perlu diketahui, PT Unilever Indonesia membagi-bagikan es krim Wall's gratis di Taman Bungkul. Acara ini menyedot animo ribuan warga Kota Surabaya. Selain membuat taman rusak, acara ini juga membuat kemacetan lalu lintas.

---
Marahin aja itu bu, panitia bagi-bagi es krim yang nggak pake otak. Mosok bagi-bagi es krim gratis di Taman Bungkul. Gile bener nih panitia dari Unilever, otaknya somplak!
Semoga bu Risma juga marah ke wakil walikota dan anak buah yang sudah menjerumuskan bu Risma sehingga tertipu award abal-abal dan menghabiskan uang rakyat sekira Rp 500 juta hanya untuk ditipu mentah-mentah oleh lembaga penjual award abal-abal di Inggris...
Diubah oleh mat_indon 11-05-2014 07:05
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.5K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan