Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wongjadul13Avatar border
TS
wongjadul13
Bela Sang Kakak, Adik Prabowo Bersumpah Atas Nama Tuhan Yesus Kristus

Adik bakal calon presiden Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo memberikan pembelaan kepada kakaknya. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu mengatakan Prabowo bukan dalang peristiwa Trisakti 1998 maupun kerusuhan Mei 1998.

Hashim pun bersumpah atas nama Tuhan Yesus Kristus bahwa kakaknya bukan dalang peristiwa. "Saya yakin demi Allah, demi Tuhan Yesus Kristus bahwa Prabowo bukan dalang Trisakti 98," ujar Hashim di Jakarta, Sabtu (9/5).

Selain itu, Hashim menceritakan, saat kejadian penembakan di Trisakti berhasil menemui Prabowo di Menteng padahal situasi di Tomang Jakarta Barat sudah ditutup. "Saat itu saya tidak bisa lewat Tomang, karena ada peristiwa Trisakti," kata Hashim.

Kata Hashim, Prabowo sangat prihatin dengan meninggalnya mahasiswa Universitas Trisakti. "Prabowo bilang 'saya juga heran, kok bisa ada korban?'," ungkap Hashim.

Selain itu, Hashim membantah bahwa kakaknya itu antiTionghoa dan agama kristen. Dia menjelaskan, dalam struktur keluarga besarnya, perbedaan itu sudah biasa dijalani. Bahkan, saat ibunya meninggal dalam keadaan bukan muslim.

"Ibu Prabowo ibu kami meninggal sebagai kristen protestan dan Prabowo paling depan menyemayamkan," ungkapnya.

Di sisi lain, tambah Hashim, soal tudingan bahwa Prabowo benci kaum Tionghoa itu juga tudingan yang salah. Sebab, dokter pribadi calon presiden partai Gerindra itu merupakan keturunan seperti itu.

"Dokter Pribadi Prabowo ada tiga, ketiganya orang Tionghoa. Kalau mereka yakin Prabowo anti Tionghoa kan dokternya bisa tinggal suntik pakai racun," pungkasnya.

sumber: http://goo.gl/rE3kqP

pendukung pks juga sumpah atas tuhan yesus juga
Diubah oleh wongjadul13 11-05-2014 04:20
0
7.2K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan