shandalismAvatar border
TS
shandalism
PENIPUAN Online Shop ( Sutz Shop ) Maya Fransisca
Saya tiba - tiba mendapat BBM dari beberapa orang yang menanyakan barangnya belum sampai juga, saya bingung karena sebelumnya saya tidak pernah menerima orderan dari mereka.
Ada yang order powerbank, baju - baju impor korea, kosmetik, dan lain - lain. Sedangkan saya tidak menjual barang - barang tersebut. Saya hanya menjual garskin, ini thread saya di FJB GARSKIN CUSTOM

Dan untuk sementara waktu, saya tidak bisa meng-accept beberapa contact bbm karena masalah ini. Karena nanti semakin banyak yang marah - marah tidak jelas kepada saya, padahal saya tidak tahu menahu. Ini menghambat usaha saya dalam berjualan garskin. Tersangka mencantumkan pin bbm dan nama saya untuk menipu.

Modus tersangka adalah mendelete contact bbm para korban yang sudah mentransfer uang, lalu mengirim pesan bahwa tersangka sudah tidak menggunakan pin itu lagi, kemudian korban disuruh invite pin yang lain.

Ini saya cantumkan beberapa bukti, yang lain sebenarnya masih banyak capture-annya. Saya disuruh beberapa orang untuk melaporkan hal ini ke polisi, tapi saya masih bingung, karena dalam hal ini saya bukan korban yang ditipu. Jadi bingung mesti gimana emoticon-Berduka (S)

Bukti Transfer Korban Penipuan Kepada Tersangka



Bukti Percakapan Korban Dengan Tersangka



Pesan Dari Tersangka Kepada Korban Setelah Korban Di-Del-Cont





Nomor Handphone Tersangka Yang Dikirimkan Oleh Korban Kepada Saya



Setelah saya browsing menggunakan google dengan berbagai kata kunci terkait masalah tersebut dan tidak menemukan track recordnya di internet, karena mungkin tersangka hanya melakukan penipuan via Blackberry Messenger.
Akhirnya saya searching menggunakan nomer rekening yang digunakan oleh tersangka, saya menemukan blog ini Bank BCA 4880129070



Profile Blogger Atas Nama Bobby Chan

0
3.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan