Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sophieshieldAvatar border
TS
sophieshield
Jokowi dasar nekad! Kampung Ibundanya Prabowo di Minahasa pun di 'blusuki'
'Blusukan' Politik, Jokowi Temui Tokoh Adat di Manado
Sabtu, 10/05/2014 07:29 WIB

Manado - Bakal calon presiden yang diusung PDIP, Joko Widodo (Jokowi) hari ini akan berkeliling di Manado, Sulawesi Utara. Jokowi akan menemui beberapa tokoh adat dan gereja di Manado.

Informasi yang dihimpun detikcom, Sabtu (10/5/2014), Jokowi memulai aktifitasnya dengan sarapan bubur Manado di Swiss-Belhotel Maleosan, Manado. Setelah itu dia akan bersilaturrahmi dengan tokoh adat di Tomohon.

Siang harinya, sekitar pukul 12.00 WITA, Jokowi akan berkunjung ke salah satu kantor media di Manado. Selanjutnya, Jokowi akan makan siang dengan Sinode (dewan) Gereja di Manado. Setelag itu, suami Iriana ini akan terbang ke Makassar, Sulawesi Selatan.

Di Makassar, Jokowi akan mengawali kunjungan ke kantor salah satu media di Makassar. Selanjutnya akan salat magrib berjamaa di Masjid Raya Makassar. Kemudian Jokowi yang juga didampingi oleh Wasekjen DPP PDIP, Enrico Sotarduga, akan makan malam dan dilanjutkan dengan pengukuhan Sahabat Rakyat Jokowi.

Kemudian, Jokowi akan berkunjung ke kantor DPD NasDem di Makassar dan melanjutkan konsolidasi Tim Pemenangan PDIP-NasDem Sulawesi Selatan. Minggu pagi, Jokowi akan sarapan pagi di Lapangan Karebosi Makassar dan dilanjutkan dengan kegiatan jalan santai bersama dengan warga Makassar.

Selanjutnya, Jokowi akan menyambangi Pondok Pesantren Nahdatul Ullum di Maros. Kemudian silaturrahmi ke Anre Gurutta Haji (AGH) Sanusi Baco. Malam harinya, Jokowi akan kembali ke Jakarta.

Sebelumnya, Jokowi mengatakan kehadirannya ke Manado dalam rangka memenuhi undangan dan bertemu dengan para relawan. "Kita diundang ya datang," kata Jokowi di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (9/5).
http://news.detik.com/pemilu2014/rea...?991104topnews

Warga Tomohon Menyambut Antusias Kedatangan Jokowi
Sabtu, 10 Mei 2014 08:46 WIB


Gubernur DKI Jakarta sekaligus bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo kenakan baju kotak-kotak di Hari Buruh Internasional, Kamis (1/5/2014).

TRIBUNNEWS.COM, TOMOHON -- Calon Presiden RI dari PDI P, Joko Widodo (Jokowi) tiba di Kota Tomohon, Sabtu pagi (10/5/2014).

Jokowi tiba sekitar pukul 08.25 Wita, dan langsung menuju Pasar BerimanTomohon. Ia sempat berjalan kaki dari Pasar Kuliner dan disambut antusias oleh warga masyarakat.

"Jokowi, Jokowi, Jokowi, di sini dUlu," teriak warga yang menyambut begitu antusias kedatangan calon orang nomor 1 di Indonesia ini.

Ribuan warga masih menantikan arak-arakan Jokowi di jalan utama dalam pengawalan ketat Polda Sulut dan Polres Tomohon.
http://www.tribunnews.com/regional/2...atangan-jokowi

Quote:


-----------------------------

Prabowo berkunjung ke mbah Mun, Jokowi datang kesana (malahan ikut sholat di ruangan pribadi sang Kiai). Kini Prabowo ke Manado, ke negeri dimana ibundanya dulu dilahirkan, Jokowi pun nekad datang kesana. Ngalap berkah jugakah om Jokowi?


emoticon-Ngakak
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9.5K
64
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan