CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Ramalan gratis dengan media tarot (1 kartu tertutup)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015851945/ramalan-gratis-dengan-media-tarot-1-kartu-tertutup

Ramalan gratis dengan media tarot (1 kartu tertutup)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 18 dari 18
wah disundul sama yg diatas ane, btw masih buka gak ramalannya

Nanya donk bro

puh menurut sepuh kuliah ane gimana perkembangannya ?
malam mas
nama saya sinarta aditama
mohon ramalanny mas,heee.
saya agak bimbang tahun ini antara
memilih karir ato bntuin usaha ortu saya
2 2 nya sama2 berpotensi
tolong bgt y mas,trmksh sblmnya
wkwkwkwkwk ts nya ilang emoticon-Ngakak
liat aja dari page 7 kalo ga salah.
udah kaga ada yg dilayanin ama ts nya
ts ilang

ramalin ane donk gan

1. ramalin perasaan mantan suami ke sy masih syg apa gak?
2. Mantan suami ada harapan kembali gak?
Puh, permisi newbie numpang tanya...
Kira2 percintaan ane si tahun 2014 gmn ya??
ane juga mau minta dibacain donk tarotnyaemoticon-Matabelo
nyubi ikut diramal dounk, puh. emoticon-Malu (S)
Firnando Barus.
Ramalin ane mbah,tentang hidup ane.
TS nya mana yak?emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
puh nnya dong, karir saya yang mendateng surem apa kagak nih emoticon-Hammer2

syaratnya kirimin PM puh emoticon-2 Jempol
Diubah oleh klemenstod
tilung dibacain dong puh,,caranya gmna
puh ane mau juga di ramal
Quote:


lagi sibuk kali gan tunggu aja emoticon-Big Grin
Nama : Johan.
Angka : 3 , 7 , 8.
Minta di ramalin karir jodoh aj puh...
tolong yah
puh ane mau mintak bantuan ini puh, buat saran aja ane harus ninggalin mantan ane ato harus berjuang dapetin di lagi? ane galau puh
nama: regina ramadhania perdana putranto
No : 7, 8, 77, 1
Masalah:
puh mau di "liatin" kira kira ane masuk perguruan tinggi mana? Sama jurusan apa yg cocok buat ane?
Ane udah coba cari di buku ptn di bimbel ane tp masih blm pas di hati.
Sama kalau boleh kenapa temen2 cewe ane di kelas selalu ngejauhin ane, apa ane pernah ngelakuin salah ke mereka?
kalau iya apa.
jawab yg menurut sepuh penting.
makasih banyak
permisi agan zakael,
saya mau juga dong gan diramal tentang jodoh
nama saya Kresna Pambudi
terima kasih
Halaman 18 dari 18
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di