Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

merdekaboy.asliAvatar border
TS
merdekaboy.asli
PKB RESMI Putuskan Berkoalisi dengan PDIP & Dukung Jokowi !!!
PKB telah resmi memutuskan bergabung dengan PDIP. Keputusaan ini merupakan hasil rapat pleno jajaraan Dewan Tanfidz dan Dewan Syuro DPP PKB.

"Setelah melakukan rapat pleno bersama antara jajaran dewan tanfidz dan dewan syuro DPP PKB di Jombang, yang dihadiri semua pimpinan PKB, menyepakati bahwa PKB akan berkoalisi dengan PDIP dalam mengusung capres Jokowi (Joko Widodo)," kata Sekjen PKB Imam Nachrowi dalam keterangaan tertulis yang diterima detikcom, Sabtu (10/9/2014).

Rapat gabungan yang memutuskan arah koalisi ini digelar di Ponpes Tarbiyatunnasyiin, Pacung Gowang, Jombang, Jatim, hari ini. PKB mendukung pencapresan Jokowi karena para pengurus dan kader PKB menginginkan demikian.

"Pilihan PKB ini didasarkan oleh masukan dari para kiai, pengurus DPP, dan konstituen PKB yang kami mintai pandangan. Keputusan PKB ini murni didasari oleh keinginan menciptakan pemerintahan yg kuat, efektif dan efisien," tutur Imam.

Jokowi diyakini PKB akan mampu mewujudkan Indonesia yang lebih baik dengan pemerintahan yang kuat. Namun PKB menyatakan tak akan mencampuri urusan penentuan cawapres Jokowi yang sampai saat ini masih misterius.

"PKB tidak mensyaratkan apapun dalam pilihan koalisi ini, dan kami menyerahkan sepenuhnya soal siapa cawapres Jokowi kepada partner koalisi. Semoga pilihan PKB ini mendapat dukungan rakyat dan calon yang didukung PKB menang dengan mudah dan mendapat ridlo Allah," tutur Imam.

http://m.detik.com/news/pemilu2014/r...-dukung-jokowi

emoticon-Hot News tapi gan ....... emoticon-Request

Jika PKB koalisi dengan PDIP, Rhoma ancam tarik dukungan !!!


Calon presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rhoma Irama mengecam rencana PKB yang hendak berkoalisi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Jika PKB berkoalisi dengan PDIP untuk mendukung Jokowi, jelas saya tidak sepakat. Saya tarik dukungan," kata Rhoma Irama di Palembang, Jumat (9/5).

Sampai saat ini, Rhoma masih berharap, PKB tetap mengusungnya sebagai capres. Namun, apapun keputusan partai yang notabene Nahdatul Ulama itu, ia mengaku pasrah.

"Sampai sekarang masih penjajakan koalisi. Saya sih harap bisa diusung. Tapi, kita ihat saja hasilnya nanti,"Rhoma berharap.




http://m.merdeka.com/politik/jika-pk...-dukungan.html

emoticon-Takut

tambahan .... emoticon-Request



pdi p : 18,9% + pkb 9% + nasdem 6,7% = ..... emoticon-Smilie

emoticon-2 Jempolmantap lah



emoticon-Angel
Diubah oleh merdekaboy.asli 10-05-2014 16:40
0
5.3K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan