KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal-hal yang Bisa Diobrolin Sama Sopir Taksi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5369a3b90f8b4663198b4729/hal-hal-yang-bisa-diobrolin-sama-sopir-taksi

Hal-hal yang Bisa Diobrolin Sama Sopir Taksi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 60
Kalau ane biasanya ngobrolin shift nya kapan aja
ama mangkal dimana biasanya emoticon-Cendol (S)
biasanya ngobrolin asalnya gan
biasanya ane paling sering ngobrol ttg politik & berita2 terkini gan emoticon-Malu (S)


Quote:



Hal-hal yang Bisa Diobrolin Sama Sopir Taksi
Seperti'a g terlalu perlu membuka obrolan di dalam taksi menurut ane gan
ane belum pernahy naik taxi gan emoticon-Frown
Waduh ane jarang ngobrol sama tukang taksi tuh emoticon-Bingung
kalo supir taksinya ga ketawa ane bisa didor gan,
ngakak
karena ane sopir jg gan jd gk pernah ngobrol .. karena ada tulisan "tidak boleh ngobrol dengan sopir" emoticon-Ngakak
Taksidoemoticon-Ngakak
bisa juga tuh dipraktekin sama supir angkot
biasa nya supir taxi ajak ane ngobrol
sekitar kehidupan
dan yang paling sering sih tanya
lagi kuliah dimana ato jenjang pendidikan apa skarang

tp ane sndri kalo lagi naik taxi mls ngobrol sama supirnya hhe
emoticon-Ngakak kalo ane emg pendiam gan ngga begitu banyak ngomong, ya jadi ngga ada kerasa seperti yang agan blng tadi emoticon-Ngakak
bang tau gak gimana sih cara supir taksi mainin argo kuda??? *sambil lirik argo yg geraknya cpet banget.. emoticon-Ngakak
dapet ilmu plus ngakak dari thread agan~ emoticon-Ngakak
emang suka akward kalo be2an sama supir, ditampar ac makin dingin suasana~
ane belom pernah naik taksi, ane angkoters wae emoticon-Hammer2
didaerah ane nggaak ada taksi mana bisa naik emoticon-Ngakak
wkakakak nanti ujung2nya maen kaskus ga bang ...
klo maen ud bener2 klop tuh wakkaka ... emoticon-Ngakak

mantap2 tips n triknya gan ...
asli bkin ngakak berubah jd robocop mah tuh supir ... emoticon-Ngakak
"Taksi dan sopir selalu berdua-duaan ngiderin kota sampai akhirnya ente mengganggu keromantisan mereka dengan menghentikannya naik ke dalam taksi lalu sekonyong-konyong ente minta dianter ke suatu tempat yang bisa jadi di luar rencana si taksi dan si sopir." emoticon-Metal

ane biasa ngobrolin apa aja yang ane liat di jalan gan, dari papan reklame sampe tukang2 baso dijalan haha emoticon-Embarrassment
Kebanyakan seh kalau naik taxi nanyanya pae argo apa charteran pak ? emoticon-Ngakak
sudah di dlm taxi biasanya ngomongin keadaan sekarang seperti cuaca panas hujan dll. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane malah ngobrol nglaor ngidul emoticon-Ngakak
ane jarang banget naik taksi gan, taksi di tempat ane mahal emoticon-Cape d...
Halaman 2 dari 60


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di