Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dodolmanisAvatar border
TS
dodolmanis
All about Garut : info wisata dan lain-lain seputar garut
ikut meramaikan thread ah.. bikin thread kumpulan info soal wisata, catper, dan lain-lain soal Garut.

Prolog dikit ;

Garut adalah salah satu kabupaten di Jawa barat dengan potensi wisata yang cukup besar. Terletak hanya sekitar 70 KM dari Bandung, membuat kota ini bisa di akses dengan mudah . Untuk menuju lokasi garut, agan-agan bisa menggunakan angkutan umum berupa Bis kota dari terminal cicaheum, terminal leuwi panjang . Selain itu juga bisa menggunakan bis lintas kota seperti dari Jakarta-Garut dan lain-lain. Bis ini biasanya bisa dicari di sekitaran gerbang tol cileunyi .. alternatif lainnya adalah menggunakan kendaraan seperti Elf .

Objek wisata di daerah garut didominasi jenis wisata alam seperti; wisata gunung seperti gunung papandayan, gunung talaga bodas, guntur,gunung cikuray. Wisata air terjun seperti curug orok, curug citiis, curug sanghyang taraje. Juga terdapat wisata pantai selatan seperti pantai santolo, pantai rancabuaya, pantai puncak guha, pantai sayang heulang, dll .

Alternatif wisata lainnya juga tersedia seperti komplek wisata air panas di Cipanas dan darajat, dan juga wisata unik seperti hotel kampung sampireun, kebun mawar situhapa, dan lain-lain.

rencananya thread ini berisi info wisata garut yg diambil dari tripgarut.com ( maap nitip link emoticon-Malu ), dan thread-therad wisata/catper garut di kaskus ..
Diubah oleh dodolmanis 26-12-2013 08:41
0
2.7K
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan