MadamPasarAvatar border
TS
MadamPasar
Komplain JNE kiriman Jakarta-Surabaya sudah 8 HARI BARU SAMPAI ke tujuan

No. AWB: MYCGK01603646214
Isi Kiriman : Tas Anti Air
Nama Penerima: Yopi Rangka
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): JL. Candi Lontar Kulon 45M No.33 RT.03 RW.08 kecamatan sambi kerep Surabaya
Telepon Penerima: S E N S O R35841601

Pesan/Pertanyaan:

Dear Customer Care JNE,

Sudah ratusan kali saya menggunakan jasa dari JNE, dan selama ini tidak pernah ada masalah. Tetapi kali ini, kiriman saya ke Surabaya dengan no resi sejak tanggal 30 April 2014 bermasalah. Pertama, saya sudah saya kirimkan email ke customercare@jne.co.id tertanggal 5 Mei 2014 dan juga kemudian saya menulis surat pembaca di Kaskus. Malamnya saya langsung mendapatkan balasan email dari Bapak Wahyu Robihun (Customer Care DIvision) menerangkan bahwa paket sudah sampai di Surabaya tetapi belum dikirimkan oleh kurir dan akan memeriksanya lebih lanjut. Kami tunggu tapi masih belum sampai ke tujuan juga. Tanggal 6 Mei saya mengirimkan email lagi mempertanyakan hal ini, tapi tidak ada balasan. Tanggal 7 Mei saya masih mengirimkan email mengabarkan bahwa paket yang saya kirimkan masih belum sampai tujuan tapi tidak ada balasan, Hari ini tanggal 8 Mei jam 5.30 sore baru sampai. Itupun setelah menelpon JNE Surabaya (saya mendapatkan nomor JNE Surabaya dari cabang JNE tempat saya mengirim, kalau saya menelepon Customer Care JNE tidak ada yang mengangkat).
Apakah ini pelayanan JNE yang sudah mendapatkan ISO 9001 dan bahwa misi yang tertulis di website resmi JNE : "Memberi Pengalaman Terbaik kepada Pelanggan Secara Konsisten".
Tolong perhatian dari JNE mengenai ini, karena saya adalah pelanggan tetap yang memanfaatkan jasa JNE untuk mengantarkan barang yang saya jual ke pembeli dengan baik dan tepat waktu.
Terima kasih,


@MadamPasar

Henny
0
6.1K
11
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan