tegarmambalAvatar border
TS
tegarmambal
[Curhat] Segelintir Pesan Untuk Cewek

Hari minggu, hari dimana kebanyakan orang lalu-lalang di jalan, entah jogging atau apa, lha gue diem di depan laptop, bikin entry dengan muka dekil dan hati gundah gulana (galau). ngomong-ngomong soal liburan, gue paling benci liat orang liburan sekaligus kencan di pantai. Kenapa? mereka nulis-nulis nama mereka di pasir, di-tag di facebook. Lo nggak tau perasaan gue? gue kalo ke pantai mau nulis nama siapa? nama nenek gue? Gue belum punya cewek bego! Kesel gue.
◘▬▬▬▬ރޯޒ▬▬▬▬◘
Sistem pacaran juga mulai aneh, suatu malam gue keliling-keliling Kota Lumajang bareng temen-temen, lha waktu gue lewat GOR, banyak banget yang pacaran di sudut-sudut GOR dengan pasang muka mesum. Ini orang mau pacaran apa mau bikin anak? gue bingung. Padahal ada banyak tempat yang lebih terang di Lumajang, contohnya alun-alun. Lha ini kenapa malah milih tempat yang sepi dan gelap? Jujur gue bingung. Cobalah para cewek, jaga diri kalian di saat-saat seperti itu.
◘▬▬▬▬ރޯޒ▬▬▬▬◘
Malam minggu, banyak banget cowok yang kelihatannya bahagia banget bisa keluar sama ceweknya, tapi sebenarnya cowok itu pengen cepet-cepet pulang. Apalagi kalo di kota-kota besar. Mereka kencan, pergi ke mall. Ceweknya bahagia banget bisa beli banyak baju, lha cowoknya diem sambil menggerutu "kapan kita pulang sih, sayang?". Kalo udah gitu, sang cowok pasti udah bete banget nungguin pacarnya beli baju diskonan.. Kalo nggak, mungkin duitnya udah habis, padahal tuh cowok belum dapet barang apa-apa di mall tersebut. Kalo udah gini, gue cuman bisa nyampein satu kalimat buat tuh cowok, "Jujur, saya prihatin".
◘▬▬▬▬ރޯޒ▬▬▬▬◘
Cewek berasumsi kalo cowok itu jahat banget, katanya, kalo putus, cowok nggak ada nyesel-nyeselnya. Padahal di dalam hati tuh cowok gue tau, pasti sakit banget. Apa si cowok harus nangis-nangis, guling-guling dan garuk-garuk tanah di depan cewek waktu putus? nggak kan? Padahal dia berusaha menjagaimage-nya sebagai seorang cowok di depan (mantan) ceweknya. Tapi kenapa cewek malah berasumsi gitu? Tolonglah para cewek yang punya pikiran, "cowok itu bajingan", "cowok itu nggak pernah mikirin kita", "cowok itu nggak punya perasaan", "cowok itu 80% homo". Tolong hilangin semua pikiran itu.
◘▬▬▬▬ރޯޒ▬▬▬▬◘
Gue pernah deketin seorang cewek, awalnya sih dia baik ke gue, tapi lama-kelamaan gue merasa jadi budak dia. Bayangin aja, dia nyuruh gue bangunin dia setiap pagi! Emangnya gue bapak lo? Kalo gue nelpon dia dengan nada yang agak tinggi, bawaannya dia marah-marah melulu, gue dikira bentak-bentak dia. Serba repot kan? Akhirnya gue berhenti buat deketin tuh cewek. Ya, lebih baik emang gitu, daripada gue harus diperbudak sama dia.
◘▬▬▬▬ރޯޒ▬▬▬▬◘
Fashion juga gitu, nggak fair banget rasanya, kalo cewek mencoba untukfashionable, pasti cowoknya bilang, "kamu cantik banget ya", lha kalo cowok, coba fashionable dikit aja, pasti ceweknya bilang, "kamu homo banget ya". Miris. Cobalah para cewek berpikir jauh lebih dewasa terhadap cowoknya. Karena di dalam raga cowok yang perkasa, di dalam hati yang keras, ada hati kecil yang "penuh perasaan"
0
2.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan