Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wongjadul13Avatar border
TS
wongjadul13
Ini Dia Skenario Jokowi Terzalimi!
Tim sukses calon presiden Joko Widodo atau Jokowi akan membuat skenario agar mantan Wali Kota Solo itu terzalimi termasuk dimunculkan dari keturunan Cina, dan meninggal dunia.

"Saat ini Jokowi ingin meraih simpati, pencitraan sudah terbongkar, maka skenarionya dimunculkan Jokowi terzalimi," kata Direktur Eksekutif, Indonesia for Democracy and Justice, R Mubarrod kepada petikan, Jumat (9/5).

Menurut mahasiswa pasca sarjana ilmu politik Universitas Indonesia (UI) ini, tim sukses Jokowi kemungkinan sedang membuat skenario rumah Jokowi dilempari bom molotov. "Kalau yang bekerja mantan aktivis mahasiswa, skenario seperti itu bisa dilakukan terlebih lagi, mantan aktivis mahasiswa ada di belakang Jokowi," papar Mubarrod.

Kata Mubarrod, ada kemungkinan, mobil Jokowi ditabrak seseorang. "Sebagai capres, mobilnya ditabrak akan jadi berita, maka masyarakat dan pengamat mulai menghubungan dengan pesaingnya. Padahal itu kerjaan tim sukses Jokowi," pungkas Mubarrod.

Selain itu, menurut Mubarrod, tim sukses Jokowi akan membuat selebaran di masyarakat bahwa Jokowi itu keturunan Cina dan non muslim. "Tim sukses Jokowi akan memakai cara menyebarkan keburukan Jokowi. Justru kalau Jokowi tersebar keburukannya masyarakat akan simpati. Masyarakat Indonesia khan mudah simpati terhadap seseorang," ujarnya.

Saat ini, Jokowi belum mendapatkan pendampingnya, padahal di hadapan media, kader PDIP itu mengungkapkan dalam dua tiga hari sudah mendapatkan cawapres.

Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Ahmad Basarah mengatakan, Cawapres yang akan mendampingi pak Jokowi adalah figur yang siap memenangkan Pemilu Presiden 9 Juli mendatang. Selain itu dia harus siap memimpin bersama.

sumber: http://www.petikan.com/news/856-ini-...owi-terzalimi-
0
4.6K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan