Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

julinaniAvatar border
TS
julinani
Inilah kriteria usaha yang langsung membuat orang kaya dalam sekejab
di thread ini ane mau minta pendapat agan-agan untuk share tentang ide usaha yang bisa membuat orang bisa kaya dalam sekejab... tolong yang gabung kasih ide dan kira-kira usaha apa yang tepat untuk bisnis dan mencari untung/pemasukan yang besar secara drastis/sekejab.

ini dari pengalaman dan pemikiran ane, usaha yang mencakup 3 hal di bawah ini kemungkinan akan menjadikan orang akan menuai untung dalam sekejab secara luar biasa, bahkan pencetus facebook (_pengusaha muda terkaya pada saat itu) bisa berada bawah tingkat kita.emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please

1. produk haruslah dibutuhkan masyarakat/orang pada umumnya, jika tidak beli/pakai akan menyesal setidaknya orang pada umumnya serasa wajib memilikinya. ex : jika kita bisa menjual HP produk sendiri, pasti bisa ngalahin jumlah pelanggan kita yang beli ketimbang yang mendaftar di FB (facebook). kenapa??? secara garis besar pengguna FB hampir 99 % memiliki HP, setidaknya masih ada tambahan pelanggan (pengguna HP yang tidak punya FB) jadi kesimpulanya setiap orang serasa wajib memiliki HP....bayangkan aja agan jd produsen HP...kira2 produk apa ya yang dibutuhkan masyarakat saat ini?kecuali HP tentunya.

2. Eits...Hp di atas cuma contoh ya gan, masuk ke ciri ke 2 adalah soal uang, yaitu HARGA....jika harga terjangkau berbanding lurus dengan kualitas yang bagus,,,pasti laku. anda produsen HP dengan fitur dan kualitas bagus, dan harganya murah meriah...gman respon orang pada umumya? emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

3.terakhir emang sulit, kita dituntut untuk kreatif dan inovatif...cirinya yang ketiga : HANYA aganlah yang bisa membuat itu, walaupun ada yang bisa membuat baru sedikit atau sebagian orang bisa. coba selain HP agan bikin charger all HP dengan harga murah kualitas yang mendukung dan hanya agan yang bisa membuat atau merakitnya.bayangkan berapa pengguna HP yang akan membeli produk agan.

dari ketiga itudapat kita ambil kesimpulan bahwa kita dituntut untuk cerdas, disiplin, dan kreatif...
menurut agan-agan apa yang bisa kita jual menurut pemikiran agan2 sesuai ciri yang ane sebutin di atas...
minta masukan dan ide yang bisa di share gan...trimsemoticon-I Love Indonesia (S)
Polling
0 suara
yang gabung berprofesi pengusaha atau bukan?
0
2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan