ucok.marpaungAvatar border
TS
ucok.marpaung
SEMUA TENTANG KESEHATAN MATA


MATA adalah jendela dunia…… Kata-kata tersebut merupakan perumpamaan yang benar-benar mengelitik. Bagaimana tidak? Masa mata disamakan dengan jendela? Tapi benar, jendela adalah bagian untuk melihat bagian luar dari bagian dalam yang terbatas. Untuk dapat menikmati indahnya pemandangan di luar jendala yang indah, maka jendela harus dalam kondisi yang baik dan terawat. Bayangkan bila kaca jendelanya kotor, tentu akan sangat mengganggu pemandangan. Demikian pula dengan mata kita.

Oleh karena itulah kita wajib untuk menjaga kesehatan mata agar kita dapat selalu menikmati indahnya pemandangan di luar sana! Tapi sangat disayangkan masih banyak orang yang tidak terlalu perduli dengan kesehatan matanya. Bahkan ada beberapa orang yang tanpa sengaja malah merusak matanya.

Di thread ini ane berusaha untuk membagi informasi buat agan dan aganwati semua tentang bagaimana cara menjaga kesehatan mata dan lebih mengenal tentang anatomi mata beserta segala macam gangguan dan penyakit yang mungkin mengganggu mata. Tidak tertutup kemungkinan buat agan-agan yang mau share di sini….

Untuk memudahkan mengakses informasi, ane akan berusaha untuk membuat indeks untuk semua informasi yang ane cantumkan.


Quote:



Quote:



Quote:
Diubah oleh ucok.marpaung 10-12-2012 12:05
0
68.8K
220
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan