duniaceriaAvatar border
TS
duniaceria
Surat Terbuka, untuk INDOSAT DAN TELKOMSEL
saya sebagai pelanggan dari INDOSAT dan TELKOMSEL, merasa risih.

Dua perusahaan besar, yg saya yakin bisa memberikan pelayanan terbaik bagi customer..

Telkomsel, saya sudah hampir 8 tahun menggunakan KARTU AS.
Indosat, saya sudah hampir 5 tahun menggunakan IM3
( saya menggunakan 2 SIM CARD, yakni KARTU AS dan IM3)

semakin hari, saya semakin sering menerima SMS promo dari Telkomsel dan Indosat. Saya tidak keberatan, jika SMS promo hanya 1 atau 3 dalam sehari, yg buat saya keberatan adalah SMS promo sampai 8x dalam sehari emoticon-Matabelo

Bayangkan saja, 1 hari saya dapat SMS promo dengan isi SMS yg sama, sampai 8x SMS..
dan paling parah, sering saya dapat SMS dari Telkomsel dan Indosat pada tengah malam...

Saya berharap, ada tindakan perbaikan dari Telkomsel dan Indosat akan hal ini.

Saya sebagai pelanggan, merasa TERGANGGU dg tindakan NYAMPAH Telkomsel dan Indosat...

Untuk pindah ke operator lain, saya keberatan. Karena nomer HP yg saya gunakan saat ini, sudah lama saya menggunakannya. Ribet kalo harus ganti nomer HP, apalagi berkaitan untuk urusan pekerjaan.

PELANGGAN TELKOMSEL DAN INDOSAT, BUKAN TONG SAMPAH BUAT NAMPUNG SMS SAMPAH DARI OPERATOR SELULER...

0
3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan